Home / KEGIATAN HUMAS / Memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara 71 Tahun 2017

Memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara 71 Tahun 2017

Polda Maluku Utara, Memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara 71 Tahun 2017, Jajaran Kepolisian Polda Malut melaksanakan dua rangkaian kegiatan, yakni ziarah kubur bertempat di Taman Makam Pahlawan Banau Ternate dan kegiatan tabur bunga di laut Pelabuhan Perikanan Nusantara Bastiong Ternate.
Kapolda Maluku Utara Brigjen Pol Drs. Tugas Dwi Apriyanto S.H.,M.M menyatakan kegiatan yang dilaksanakan ini untuk merefleksikan diri dan menghormati para pendahulu polri sebelumnya.
“Kita mendoakan semoga arwah pahlawan pendahulu kita dapat diterima di sisi Allah dan kita yang melanjutkan perjuangan ini dapat diberikan jiwa patriot seperti pahlawan terdahulu.” Ujarnya
Hadir dalam kegiatan tersebut diantaranya Kapolda Maluku Utara Brigjen Pol Drs. Tugas Dwi Apriyanto S.H.,M.M selaku pimpinan rombongan, Wakapolda Maluku Utara, Irwasda Polda Maluku Utara, Pejabat Utama Polda Maluku Utara, Peleton Brimob, Polair, Sabhara, Lalulintas, dan Resintel Polda Maluku Utara, dan Bhayangkari Polda Maluku Utara.
Kapolda Maluku Utara selaku pimpinan rombongan tiba di tempat upacara telah melakukan penghormatan kepada arwah para pahlawan yang dipimpin oleh pimpinan rombongan dan mengheningkan cipta serta peletakan karangan bunga.

About admin

Check Also

Temu Netizen Di SMKN 1 Kota Ternate, Polda Maluku Utara Ajak Pelajar Bijak Menggunakan Sosial Media

Tribratanews.malut.polri.go.id – Ternate. Puluhan siswa/siswi SMK Negeri 1 Kota Ternate, antusias mengikuti kegiatan Temu Netizen …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *