Home / POLISI KITA / Mengisi Hari Libur Kapolda Malut Bersama Pejabat Utama Melaksanakan Olahraga Bersepeda

Mengisi Hari Libur Kapolda Malut Bersama Pejabat Utama Melaksanakan Olahraga Bersepeda

 

 

 

 

 

 

Tribratanews.malut.polri.go.id-Polda Maluku Utara, Kapolda Maluku Utara, Brigjen Pol. Drs. Suroto, M.Si., bersama dengan  Para Pejabat Utama Polda Malut dan Personil Polda Malut mengisi hari libur dengan melakukan olahraga bersepeda.

Olahraga bersepeda ini, rutin dilakukan oleh Kapolda Maluku Uatra beserta para pejabat utama, untuk menjaga kesehatan dan kebugaran fisik, serta melepas penat dikarenakan rutinitas yang pada dalam beberapa minggu ini. Sabtu 02/11/19.

 

 

 

 

 

“Kapolda Maluku Utar Brigjen Pol. Drs. Suroto, M.Si., mengatakan, dengan rutinitas kita sehari-hari yang begitu padat, sehingga kebiugaran fisik dan kesehatan harus selalu terjaga.” Tutur Kapolda.

Rute yang di tempuh Kapolda Malut bersam rombongan star mulai dari Rumdis Kapolda menuju arah selatan melewati tugu kalumata, Polsek selatan, Bastiong, Pelabuhan Perikanan, Masjid Takoma, Polres Ternate, RRI, Salero, TMP, Lanal, Tubo, Blakang Bandara, Tarau, Batu Angus, Balik Jalan Depan Tafure, Dufa-Dufa, Benteng Toloko, TMP, Korem, Salero, Hypermart, Taman Nukila, KP3 A. Yani, PLN, Bubur Bandung.

 

 

 

 

 

Walaupun rute yang dilewati ini cukup jauh dan menanjak, tidak mengendorkan semangat Kapolda Maluku Utara dan rombongan untuk menyelesaikan sampai masuk finis yang telah ditentukan yakni Bubur Bandung.

Setelah melewati seluruh rute yang telah ditentukan, Kapolda Maluku Utara bersam Para pejabat Utama Polda Maluku Utara sampai ke finis, Kapolda bersama dengan para Pejabat Utama beristerah sejenak dan sarapan pagi di Warung Bubur Bandung Kel. Kota Baru.(Wtftt)

About wanto

Check Also

Kabid Humas Polda Malut Resmi Dijabat oleh AKBP Adip R. S.I.K., M.H

          Tribratanews.malut.polri.go.id-Polda Maluku Utara, Wakapolda Maluku Utara Kombes Pol. Lukas Akbar …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *