Home / MITRA POLISI / Menjaga Sinergitas dan Kekompakan TNI-Polri, Kapolres Kep Sula Kunjungi Pos Pam Rahwan Bataliyon Infantri 731 Kabaresi

Menjaga Sinergitas dan Kekompakan TNI-Polri, Kapolres Kep Sula Kunjungi Pos Pam Rahwan Bataliyon Infantri 731 Kabaresi

 

Tribratanews.malut.polri.go.id-Polda Maluku Utara, Untuk menjag tali silahturahmi dan sinergitas antara TNI dan Polri diwlayah Hukum Polres Kepulauan Sula, Kapolres Kep. Sula AKBP Tri Yulainto, S.IK, M.Si, yang di  dampingi Kabag Ops AKP Agus Purwanta, S.IK, Kabag Ren AKP Suparno, Kabag Sumda AKP Arif Dian Alfianto, A.Md, Kasat Reskrim AKP Paultri Yulianto, S.Ik, KBO IK Ipda Sahlan Tubaka, S.H,. M.H. mengunjungi Pos 6/3 Satgas Pam Rahwan Maluku-Maluku Utara tahun 2018  TNI AD Bataliyon Infantri 731 Kabaresi.

Kiunjungan Kapolrse Kep. Sula dan rombongan ke Pos Pam Rahwan bataliyon Infantri 731 kabaresi ini, diterima langsung oleh Komendan Pos Sertu Aswan dan Prajurit Pam Rahwan.

Kunjungan ini untuk lebih mempererat tali silahturahmi, serta menjaga kekompakan dan sinergitas antara TNI dan Polri.

Dalam kunjungannya Kapolres Kep. Sula AKBP Tri Yulainto, S.IK, M.Si, mengajak kepada rekan-reakn TNI AD Bataliyon Infanteri 731 Kabaresi yang saat ini sedang BKO di Wilayah Kab. kep. sula untuk bersama2 membantu pihak Kepolisian untuk menjaga NKRI ini.

Kapolres juga tidak ingin ada gesekan antara TNI dan Polri atau muda diprovokasi, sebab TNI/Polri adalah dua institusi yang mengawal NKRI ini, Kapolres mengharapkan TNI-Polri selalu bergandengan tangan dan selalu merangkul masyarakat.

“Sebagai garda terdepan Keamanan Negara TNI-Polri selalu menjaga kekompakkan dan sinergitas dalam melaksanakan tugas untuk melayani masyarakat.” Ucap Kapolres.

Jadikan toga, tomas, topem adalah mitra kita untuk dapat menjaga kamtibmas menjelang Pileg dan Pilpres 2019.

“Soliditas dan sinergitas antara TNI dan Polri dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat saat menjelang Pilpres dan Pileg itu harus selalu dijaga agar proses tahapan Pilpres dan Pileg dapat berjalan aman dan nyaman.” Ujar AKBP Tri. (Wtftt/Humas Res Sula).

About wanto

Check Also

Polres Halteng Gelar Forum Group Diskusi dengan KPUD, Bawaslu dan Para Ketua Partai Politik

Tribratanews.malut.polri.go.id-Weda, Kapolres Halteng AKBP Andri Hariyanto, S.I.K., Bersama Ketua KPUD Halteng, serta Ketua Bawaslu mlaksanakan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *