Home / POLISI KITA / Menjelang Hari Jadi Polwan yang ke-71, Polwan Polda Malut Go To School di Mts Madrasah Kulaba Ternate

Menjelang Hari Jadi Polwan yang ke-71, Polwan Polda Malut Go To School di Mts Madrasah Kulaba Ternate

 

 

 

 

 

 

Tribratanews.malut.polri.go.id-Polda Maluku Utara, Menjelang Hari Jadi Polisi Wanita yang ke-71, Polda Maluku Utara melaksanakan kegiatan Polwan Goes To School di beberapa sekolah yang ada di Kota Ternate, seperti halnya MTS Madrasah Kulaba, Kec. Ternate Barat.

Kegiatan Polwan Goes To School yang dilakukan oleh Polwan Polda Maluku Utara ini, dipimpin langsung oleh Ipda Safra Johra dengan melaksanakan Upacara Bendera Hari Senin di MTS Madrasah Kulaba. Senin 19/08/19.

 

 

 

 

 

 

Dalam pelaksanaan Upacara bendera tersebut bertindak selaku Inspektur Upacara Ipda Safra Johra dan diikuti oleh seluruh Siswa/Siswi dan para Guru MTS Madrasah Kulaba Ternate serta Polwan Polda Maluku Utara yang terlibat daln kegoatan Polwan Goes To School.

Dalam Upacara tersebut Ipda Safra Johra selaku Inspektur Upacara membacakan amanat AS SDM Polri yang ingtinya, Dalam perkembangan teknologi Informasi di dunia sangatlah cepat, melalui internet belajar semakin mudah dengan digital Library dan Could Computing. Teknologo Informasi juga melahirkan banyak media sosial yang memberikan kemudahan bagi manusia untuk berkomunikasi dan bersosialisasi.

 

 

 

 

 

 

“Akan tetapi dari sekian banyak manfaat dari perkembangan teknologi informasi, muncul pula dampak negative yang dapat membahayakan kehidupan manusia, seperti efek negative lainnya adalah Hoax atau berita bohong, berbagai kejadian menunjukan bahwa Hoax sangat berbahaya bagi kehidupan manusia.” Ucap Ipda Safra saat membacakan amanat AS SDM Polri.

Lanjut Ipda Johra, Tidak sedikitnya konflik yang terjadi di negeri ini, disebabkan oleh viralnya berita Hoax, oleh karena itu gunakan teknologi informasi secara bijak, dan manfaatkan medsos untuk menjalani silah turahmi serta saling bertukar ilmu pengetahuan.

 

 

 

 

 

 

Generasi Mudah merupakan generasi penerus dan harapan bangsa yang pada saatnya nanti akan mewarisi “Tongkat Estafet” untuk mengisi kemerdekaan dan bersaing dengan bangsa lain, sebagai generasi penerus kalian harus punya cita-cita yang tinggi serta buatlah bangga orang tua dan Guru-guru kalian serta jangan sekali-kali melakukan perbuatan yang dapat merusak atau merugikan diri sendiri seperti tawuran, melakukan tindakan criminal dan mengunakan narkoba. Saat ini penyalahgunaan narkoba serta obat-obatan terlarrang dikalangan generasi muda khususnya pelajar.

Dlam kesempatan tersebut Polwan Goes To School juga melakukan sosialisasi tentang sisitim tilang jenis baru yang dikenal dengan system elektronik traffick law enforcement (E-TLE) pada bulan Mi 2019 yang telah di louncing oleh Direktorat Lalu Lintas Polda Metro Jaya dan Dinas Perhubungan DKI Jakarta. (Wtftt/Winda)

About wanto

Check Also

Kapolda Maluku Utara Pimpin Taklimat Akhir Wasrik Rutin Itwasda Polda Malut T.A. 2019

            Tribratanews.malut.polri.go.id – Polda Maluku Utara, Kapolda Maluku Utara (Malut), …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *