Home / POLISI KITA / Meriahkan HUT Bhayangkara Ke-73, Polda Malut Gelar Gowes Bhayangkara

Meriahkan HUT Bhayangkara Ke-73, Polda Malut Gelar Gowes Bhayangkara

Tribratanews.malut.polri.go.id-Polda Malut. Dalam rangka HUT Bhayangkara ke 73 Tahun 2019,Sabtu (06/07/2019) pagi tadi puluhan pesepeda dari komunitas dan masyarakat serta anggota TNI/POLRI berkumpul di Markas Kepolisian Daerah (Mapolda) Maluku Utara (Malut) untuk melaksanakan “Gowes Bhayangkara”.

Kegiatan Gowes Bhayangkara yang dilaksanakan oleh Polda Maluku Utara dalam rangka memeriahkan HUT Bhayangkara ke 73 Tahun 2019 dihadiri oleh Gubernur Maluku Utara K.H. Abdul Gani Kasuba Lc, Forkopimda Maluku Utara, Wakapolda Maluku Utara Kombes Pol. Lukas Akbar Abriari. S.I.K., M.H. serta Pejabat Utama (PJU) Polda Malut.

Gubernur Maluku Utara  K.H. Abdul Gani Kasuba Lc, didampingi Wakapolda Maluku Utara Kombes Pol. Lukas Akbar Abriari. S.I.K., M.H. melepas puluhan pesepeda pada kegiatan Gowes Bhayangkara di halaman Mapolda Malut.

Satu persatu pesepeda Gowes Bhayangkara megayunkan sepedanya mulai dari lokasi Start di halaman Mapolda Malut menuju route yang sudah di tentukan oleh panitia dan berakhir di garis Finis di Taman Nukila Kota Ternate.

Kegiatan Gowes Bhayangkara yang dilaksanakakan oleh Polda Maluku Utara dalam rangka HUT Bhayangkara ke – 73 tahun 2019 terlihat jalinan talisilaturahmi kebersamaan dan kekompakan antara TNI, Polri dan lapisan masyarakat.

 

Usai kegiatan Gowes Bhayangkara, kegiatan dilanjutkan dengan hiburan lagu-lagu yang di nyanyikan oleh beberapa perwakilan dari instansi kemudian ditutup dengan pembagian Doorprize dengan hadiah Utama 1 unit Sepeda Motor dan beberapa hadiah hiburan lainnya.(Aby Zld)

About farabi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *