Home / GIAT OPS / Miras Jenis Captikus Tak Bertuan di Amankan Jatanras Polres Halteng

Miras Jenis Captikus Tak Bertuan di Amankan Jatanras Polres Halteng

Tribratanews.malut.polri.go.id – Polda Maluku Utara, Polres Halmahera Tengah dalam hal ini Unit Jatanras Sat Reskrim Polres Halteng malam tadi 6/9/18 sekitar 20.00 Wit, berhasil mengamankan Minuman Keras jenis Captikus sebanyak 90 kantong plastik.

Barang haram tersebut diduga dibawa dari Tobelo Kab. Halut, dan akan dikirim ke Pulau Gebe. Barang haram tersebut ditinggalkan pemiliknya pada saat petugas melakukan pemeriksaan.

Berawal dari Personil Jatanras dan Dinas Perhubungan Kab. Halteng melakukan pemeriksaan rutin terhadap penumpang KMP Arar yang akan melakukan perjalanan menuju Patani, Gebe dan Sorong.

Tim Jatanras terdiri dari Brigpol Fandi, Brigpol Hasanudin Kota dan Bripda Riki saat melakukan pemeriksaan mencurigai sebuah tas yang ditinggalkan pemiliknya di pelabuhan Weda, saat di periksa ditemukan 90 kantong plastik miras jenis captikus.

Diduga pemiliknya melarikan diri saat petugas melaksanakan pemeriksaan terhadap penumpang dan barang bawaannya, selanjutnya barang haram tersebut dibawa ke Mapolres Halteng untuk di amankan. (wtftt).

About wanto

Check Also

Ops Pekat Kieraha 1: Polres Ternate Kembali Mengamankan 120 Kantong Plastik Miras Jenis Cap Tikus

            Tribratanews.malut.polri.go.id-Polda Maluku Utara, Ternate – Kembali lagi Tim Operasi …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *