Home / POLISI KITA / Miras Tak Bertuan Berhasil Diamankan Polisi

Miras Tak Bertuan Berhasil Diamankan Polisi

 

 

 

 

 

 

Tribratanews.malut.polri.go.id-Polda Maluku Utara, Halsel – Dan Pos KP3 Pelabuhan Babang Polsek Bacan Timur Polres Halsel Bripka La Upa Lambado bersama Bhabinkamtibmas Desa Babang Brigpol Arif untuk kesekian kalinya menggagalkan pengiriman miras melalui transportasi laut.

Rabu 09/10/19, sebelum KM. Ukiraya 5 betolak dari Pelabuhan Desa Babang Kec. Bacan Timur Kab. Halsel yang bertujuan ke Pelabuhan Bastiong Kota Ternate, Danpos KP3 Pelabuhan Babang bersama Bhabinkamtibmas Desa Babang melakukan razia barang bawaan penumpang di atas kapal.

 

 

 

 

Dari hasil razia Danpos dan Bhabinkamtibmas Berhasil mengamankan 1 buah dus yang di duga berisi miras yang akan dikirim ke kota Ternate.

Danpos Bripka Laupa mengatakan miras yang berhasil diamankan berjenis cap tikus, setelah di tanya kepada penumpang namun tidak ada yang mengetahui pemilik barang haram tersebut, ucapnya.

Danpos KP3 pelabuhan babang bersama Bhabinkamtibmas Desa Babang menegaskan razia akan terus dilakukan hingga peredaran miras di Kab. Halsel dapat di minimalisir sesuai instruksi Kapolres Halsel AKBP M. Faishal Aris, S.I.K., M.M., yaitu membasmi penyakit masyarakat dan miras, cetus Danpos KP3 Pelabuhan Babang.(Wtftt/Iky)

About wanto

Check Also

Polwan Polres Tidore Kepulauan Jadi Pembina Upacara di SMPN 1 Tikep

          Tribratanews.malut.polri.go.id-Polda Maluku Utara, Tidore – Polwan Polres Tidore Kepulauan di …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *