Home / MITRA POLISI / Nonton Bareng Bersama Polda Maluku Utara Dalam Pemutaran Film 22 Menit

Nonton Bareng Bersama Polda Maluku Utara Dalam Pemutaran Film 22 Menit

Tribratanews.malut.polri.go.id – Polda Maluku Utara. Wakapolda Maluku Utara Kombes Pol. Drs. Lukas Arry Dwiko Utomo bersama Pejabat Utama Polda Malut melaksanakan kegiatan Nonton Bareng Film berjudul 22 Menit di XXI Jatiland, Ternate. Kamis (19/6/18).

Nonton Bersama ini juga diikuti oleh karyawan BRI Cabang Ternate, Pemkot Ternate, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda, Komunitas, Siswa/ Pelajar dan masyarakat umum. Pemutaran Film 22 Menit ini tayang perdana di XXI Seluruh Indonesia mulai Tanggal 19 Juli 2018.

Film yang berjudul 22 menit ini yang di sutradarai oleh Myrna Paramita yang menceritakan tentang kisah nyata Anggota Polri dalam menangkap dan mengukap kasus tragedy bom Thamrin yang dilakukan oleh Teroris, dalam kasus tersebut Polri berhasil menangkap para teroris yang melakukan pemboman.

Bank BRI menjadi satu-satunya Bank yang mendukung dalam rangka pembuatan Film ini, sehingga bisa memberikan pengaruh positif dan memberikan contoh kepada masyarakat untuk menjaga kedaulatan NKRI yang kita cintai ini.

Antusias Masyarakat Kota ternate dalam merespon pemutaran film 22 menit, salah satu masyarakat menyampaikan bahwa peran dari Kepolisian sangatlah penting selain menjaga masyarakat juga menjaga stabilitas keamanan.

Manager Pemasaran BRI Kanca Ternate juga menambahkan pihaknya memberikan apresiasi kepada Polda Maluku Utara serta masyarakat umum, para Pelajar yang juga ikut ambil bagian dalam pemutaran film 22 menit ia juga berharap dengan kegiatan tersebut dapat memberikan pemahaman dan pelajaran kepada masyarakat.

Kabid Humas Polda Maluku Utara AKBP Hendri Badar Juga mengapresiasi kepada masyrakat dan stakeholder di Maluku Utara, menurut Kabid Humas untuk memerangi terorisme, radikalisme tidak bisa dilakukan secara sendiri, tetapi membutuhkan dukungan semua pihak. Dengan adanya filem tersebut dapat memberikan pelajaran berharga  bagi masyarakat bahwa sebagai warga Negara harus menjaga kedaulatan NKRI. (Wtftt)

About wanto

Check Also

Polres Halteng Gelar Forum Group Diskusi dengan KPUD, Bawaslu dan Para Ketua Partai Politik

Tribratanews.malut.polri.go.id-Weda, Kapolres Halteng AKBP Andri Hariyanto, S.I.K., Bersama Ketua KPUD Halteng, serta Ketua Bawaslu mlaksanakan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *