Home / POLISI KITA / Olahraga Bersama Polri, TNI dan Pemda Halmahera Selatan Dalam Rangka Dirgahayu Bhayangkara yang ke-73

Olahraga Bersama Polri, TNI dan Pemda Halmahera Selatan Dalam Rangka Dirgahayu Bhayangkara yang ke-73

Tribratanews.malut.polri.go.id-Polda Malut, Dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara Ke 73, yang jatuh pada tanggal 1 Juli 2019 nanti, dengan Tema “Dengan Semangat Promoter Pengabdian Polri Untuk Masyarakat Bangsa dan Negara” dan hari gerak Bhayangkari ke–67 tahun 2019. Polres Halmahera Selatan melaksanakan kegiatan jalan santai Polri, TNI dan Pemda Halmahera Selatan.

Kegiatan jalan santai yang dilaksanakan di Polres Halsel ini di hadir oleh Kapolres Halsel AKBP M. Faishal Aris, S. I. K,  MM,  Sekda Kab Halsel Helmy Surya Boututihe, SE. MM, Asisten 1 Pemda Kab Halsel Drs Amir Dokumalamo, Ketua Pengadilan Agama Labuha, Unsur SKPD Kab.Halsel, para Kabag, Kasat, Kasi, Pers Polres Halsel, Pers Kompi Yoni RK Senapan D 732 Banau, Para ASN dilingkup Pemda Kab Halsel, dan Undangan lainnya. Sabtu 28/6/19.

Dalam kesempatan tersebut Kapolres Halsel mengatakan, pagi ini kami mengundang kehadiran rekan-rekan semua untuk hadir di sini, dalam rangka melaksanakan olah raga jalan santai dan senam bersama  dalam rangkaian ulang Tahun Bhayangkara yg ke 73.

Selaku Kapolres Halsel kami ucapkan rasa hormat kepada seluruh reka-rekan  semua bersama para undangan atas kesediaan nya hadir bersama kami disini, tidak lebih dan tidak kurang kiranya bisa menjamin silahturahmi diantara kita baik dari unsur TNI, Kepolisian ataupun dari Pemda Kab Halsel serta seluruh element masyarakat .

“Olahraga bersama ini bertujuan untuk menjalin tali silaturahmi agar lebih memperkuat persatuan dan kesatuan diantara kita dalam rangka menjaga stabilitas keamanan agar tetap kondusif di wilayah Kab Halsel, dan mari kita bersinergitas, berkomunikasi,bertata krama dan berefooria dalam kegiatan yang sederhana ini.” Ucap Kapolres.

Dalam kegiatan olah raga bersama ini Kapolres berharap bisa bermanfaat kemudian juga dapat bernilai ibadah di mata Allah SWT, selku Kapolres Halsel memohon doa restu atas pelaksanaan kegiatan Hari Ulang Tahun Bhayangkara yang ke-73, dan mohon partisipasi kerjasama dan dukungan dari seluruh element masyarakat yaitu rekan-rekan TNI dan internal Pemda Kab Halsel untuk saling mengisi dalam rangka kegiatan kegiatan yang positif sebagaiamana kita juga merupakan rangkaian dalam bingkai kebersaamaan, kurang lebih nya saya mohon maaf dan marilah kita berolahraga dengan semangat sukacita setidaknya ada manfaat bagi tubuh kita sehat sekaligus juga kita mempererat tali silahturahmi.

Usai memberikan sambutan dalam pelaksanaan olahraga bersama, Kapolres Halsel  AKBP M. Faishal Aris, S. I. K,  MM,  yang didampingi oleh Sekda Kab Halsel,  Asisten 1 Kab Halsel dan ketua pengadilan Agama labuha. Melepas olah raga jalan santai bersama yang dilaksanakan oleh Polres Halsel.

Adapun rute yang akan dilalui Para peserta Jalan Santai yakni start Dari Depan Mako Polres Halsel menuju Depan kantor Kemenag Labuha,  Bundaran Tugu Pala dan finish kembali ke Polres Kab Halsel. Dilanjutkan dgn senam Zumba Bersama yang di bawakan oleh Ratu Studio Senam Ternate Sdri, Ocha, Sdri, ela dan Sdri. Efi.(Wtftt/Iky)

 

About wanto

Check Also

Operasi Bina Waspada II Kieraha Tahun 2019, Polda Maluku Utara Laksanakan Apel Gelar Pasukan

          Tribratanews.malut.polri.go.id-Polda Maluku Utara, Polda Maluku Utara melalui Direktorat Binmas Polda …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *