Home / POLISI KITA / Olahraga Sepeda Santai, Kapolda Salurkan Bantuan kepada Masyarakat

Olahraga Sepeda Santai, Kapolda Salurkan Bantuan kepada Masyarakat

Tribratanews.malut.polri.go.id-polda malut, Kepolisian Daerah Maluku Utara pagi tadi melaksanakan kegiatan Gowes Kambtibmas guna memantau situasi Kambtibmas di Kota Ternate serta dengan Kegiatan Gowes ini harapanya dapat meningkatkan Imunitas Personel Polda Malut ditengah Pandemi Virus Corona,   sekaligus dilaksanakan kegiatan Bhakti Sosial kepada masyarakat terdampak Covid-19 dengan mendistribusikan Bantuan sebanyak 50 Karung Beras (250 Kg), Jumat 29/05/20.

Kegiatan Baksos dan Gowes ini dipimpin langsung Oleh Kapolda Maluku Utara Irjen Pol. Drs. Rikwanto, S.H., M.Hum yang di dampingi Oleh Wakapolda Maluku Utara Brigjen Pol. Lukas Akbar Abriari, S.I.K., M.H., serta dihadiri oleh KA BNNP Malut, Penghubung gugus tugas pusat percepatan Covid-19 Prov. Malut, Irwasda Polda Malut dan Pejabat Utama Polda Malut.

Melalui Gowes Kambtibmas untuk memantau situasi di Kota Ternate dan juga untuk meningkatkan daya tahan tubuh dan imunitas bagi Personel Polda Maluku Utara, Kapolda Maluku Utara dalam kegiatan ini juga secara simbolis membagikan Bantuan kepada Masyarakat di Kel.Bula, Kel. Tobololo, dan Kel. Sulamadaha, yang Terdampak atau yang membutuhkan ditengah Pandemi Virus Corona.

Kabidhumas Polda Maluku Utara AKBP Adip Rojikan, S.I.K., M.H menyampaikan Gowes ini dilaksanakan untuk memantau Situasi Kambtibmas di Kota Ternate dan juga untuk Meningkatkan Imunitas Personel Polda Malut ditengah Pandemi Covid-19, serta  dilanjutkan dengan  pemberian Bantuan kepada Masyarakat yang Terdampak.

“Kali ini Polda Maluku melakukan Patroli sepeda atau Gowes Kambtibmas guna untuk mamantau situasi kambtibmas dan melalui gowes ini diharapkan dapat meningkatkan imunitas Personel Polda Malut di Tengah pandemi virus, serta disamping melaksanakan Gowes ini, Polda Malut juga sekaligus turun langsung ke masyarakat untuk memberikan bantuan berupa beras kepada Masyarakat terdampak”.

Tambahnya, kegiatan seperti ini akan terus dilaksanakan guna membantu masyarakat terdampak serta masyarakat yang menerima bantuan dapat merasakan adanya Negara, Pemerintah melalui TNI-Polri yang selalu hadir untuk Rakyat.(Wtftt/Penmas)

About wanto

Check Also

Polres Tidore Gelar Upacara Korps Raport Kenaikan Pangkat Perioede 1 Juli 2020

Tribratanews.malut.polri.go.id-polda malut, Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Tidore Kepulauan AKBP Yohanes Jalung Siram,S.I.K. memimpin Upacara Korps …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *