Home / GIAT OPS / Operasi Ketupat Kieraha 2018, Pemeriksaan Kesehatan dan Urine kepada Sopir Angkot

Operasi Ketupat Kieraha 2018, Pemeriksaan Kesehatan dan Urine kepada Sopir Angkot

Tribratanews.malut.polri.go.id – Polda Maluku Utara, Operasi ketupat kierah 2018 yang dilaksanakan oleh Polda Maluku Utara dalam rangka mengamankan arus mudik Hari Raya Idul Fitri 1439 H. Satgas Operasi ketupat melaksanakan pemeriksaan kesehatan dan urine siang tadi Selasa 12/6/18 di pelabuhan Spead Boat Sofifi.

Pemeriksaan kesehatan dan urine kepada para supir angkot yang akan mengangkut penumpang dari  terminal pel. spead Boat Sofifi menuju ke Kab. Halut, Kab. Halteng, Kab. Haltim, Subaim dan Sidangoli. Pemeriksaan ini dilaksanakan langsung oleh Kompol Drg. Tenang dan dua staf Bid Dokes Polda Maluku Utara.

Kegiatan ini bertujuan untuk mengetahui kesehatan dan jumlah kadar alkohol dan narkoba kepada para sopir angkot, serta meyakinkan kesehatan para sopir dan keselamatan para penumpang yang akan mengunakan jasa angkot, dalam pemeriksaan tersebut para sopir angkot dalam keadan sehat dan tidak terdapat para sopir yang mengkomsumsi miras atan narkoba.

pemeriksaan ini di pimpin langsung Dir Lantas Polda Maluku Utara Kombes Pol. Muji Ediyanto, S.H, S.I.K selaku Kasatgas Opsda Ketupat kieraha 2018 beserta team dari jasarahaja Bpk Sardi HI Rajak, kepala Dinas Kesehatan Prov. Malut  Dokter Idhar dan team gabungan OPS ketupat dari Bid Dokes Polda Maluku Utara, Dit Polair, Sat Brimobda, Dit Lantas, dan Dit Samapta Polda malut serta petugas perhubungan yang ada di lokasih. (Wtftt / Dani 440)

 

About wanto

Check Also

500 kantong Miras Jenis Cap Tikus yang di Selundupkan dari Tobelo Berhasil di Amankan Polres Tidore Kepulauan

Tribratanews.malut.polri.go.id-Tidore Kepulauan, Polres Tidore Kepulauan berhasil mengamankan Minuman Keras (Miras) jenis Cap Tikus sebanyak 500 …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *