Home / GIAT OPS / Operasi Pekat Kierah-II 2018, 125 Liter Bahan Baku Pembuatan Captikus di Amankan Petugas

Operasi Pekat Kierah-II 2018, 125 Liter Bahan Baku Pembuatan Captikus di Amankan Petugas

Tribratanews.malut.polri.go.id – Polda Maluku Utara, Operasi Pekat Kierah-II 2018 yang dimulai pada tanggal 13 Juli 2018 ini, Polres Halmahera Selatan langsung melakukan aksi terhadap penyakit masyarakat yang sering terjadi diwilayah Hukum Polres Halsel yang dapat mengganggu situasi Kamtibmas.

Dalam Operasi Pekat Sat Samapta yang tergabung dalam satgas Preventiv dan satgas Tindak siang tadi 15/7/18, melaksanakan razia miras di tempat penjualan miras yang berada di seputaran Desa Tomori karena disinyalir bahwa Desa Tomori merupakan tempat penjualan miras jenis captikus.

Razia yang dilaksanakan oleh Tim Satgas Preventif dan Tindak ini, tidak hanya merazia di tempat penjualan miras tapi juga melakukan razia langsung ke tempat pembuatan miras jenis captikus yang berada di belakang penginapan Marano.

Dari hasil razia yang dilaksanakan Satgas Preventiv dan Tindak berhasil menemukan 125 Liter Saguer/ Bahan baku untum membuat Miras hjenis captikus. Barang bukti yang ditemukan tersebut langsung dimusnakan di tempat. (Wtftt)

About wanto

Check Also

500 kantong Miras Jenis Cap Tikus yang di Selundupkan dari Tobelo Berhasil di Amankan Polres Tidore Kepulauan

Tribratanews.malut.polri.go.id-Tidore Kepulauan, Polres Tidore Kepulauan berhasil mengamankan Minuman Keras (Miras) jenis Cap Tikus sebanyak 500 …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *