Home / POLISI KITA / Patroli “Berkah” Polwan Polres Halmahera Timur

Patroli “Berkah” Polwan Polres Halmahera Timur

Tribratanewspolri.malut.go.id–Haltim, Guna mencegah gangguan kamtibmas, Kepolisian Resor Halmahera Timur mengerahkan personel Polwannya untuk melaksanakan kegiatan patroli dengan sasaran daerah-daerah yang dianggap rawan terjadinya tindak kriminal.

Selain melaksanakan kegiatan Patroli, Anggota Polwan Polres Halmahera Timur juga memberikan himbauan kamtibmas  serta membagikan sembako kepada masyarakat Kota Maba khususnya di Desa Soasangaji dan Soalaipoh. Jumat, 22/11/18.

“Patroli ini kami lakukan secara rutin dengan sasaran daerah-daerah yang dianggap rawan terjadinya tindak criminal, serta kami juga membagikan sembako kepada masyarakat yang membutuhkannya, hal ini untuk lebih mendekatkan diri dengan masyarakat.” Ucap Polwan Polres Haltim.

Antusiasme warga dengan hadirnya Polwan di tengah masyarakat membuat warga semakin nyaman dalam beraktifitas terutama dirasakan oleh ibu–ibu, mereka sangat terbantu dengan adanya Polwan Polres Haltim yang melaksanakan patroli membawa berkah ini. (Dewi)

About wanto

Check Also

Penyerahan Kendaraan Operasional Bhabinkamtibmas Secara Simbolis Oleh Wakapolda Maluku Utara kepada Perwakilan Polres Jajaran Polda Maluku Utara

Tribratanews.malut.polri.go.id-Polda Maluku Utara, Wakapolda Maluku Utara Kombes Pol. Drs. Lukas Arry Dwiko Utomo menyerahkan kendaraan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *