Home / BINKAM / Patroli Unit Dalmas dan Patmor Polres Pulau Morotai Kembali Temukan Tempat Pengolahan Miras

Patroli Unit Dalmas dan Patmor Polres Pulau Morotai Kembali Temukan Tempat Pengolahan Miras

Tribratanews.malut.polri.go.id-Polda Malut. Anggota Unit Dalmas dan Anggota patroli motor (Patmor) Polres Pulau Morotai kembali melakukan razia minuman keras (miras) di Desa sopi, kecamatan Morotai Utara, Sabtu (15/06/19).

Rajia yang dilakukan Unit Dalmas dan Patmor di bawah pimpinan Danton Brigpol Faisal Marsaoli dan Danton Patmor Brigpol Sahril Tehupelasuri pada pukul 17.31 Wit karena mendapat informasi dari masyarakat bahwa di Desa Sopi merupakan agen / tempat mengolah minuman keras (Miras).

Razia yang dilakukan di tempat pengolahan miras (TKP), Polisi berhasil mengamankan tiga orang pemuda yakni, Uyang Raken, Anang Sarapong dan Rino Sunoni. ketiga pemuda ini di ketahui tinggal di Desa Sopi dan pekerjaanya sebagai pekerja swasta serta berprofesi sebagai tukang ojek.

Polisi juga mengamankan barang bukti berupa enam belas botol bir, tiga kantong plastik cap tikus dan tiga puluh lima liter cap tikus. Polisi juga langsung menusnahkan barang bukti berupa dua puluh enam gelon berukuran 25 liter yang berisikan cairan saguer serta empat tempat pengolahan minuman keras (Miras). (Aby Zld)

About farabi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *