Home / POLISI KITA / Peduli Penghijaun, Kapolsek Mortai Utara Melakukan Aksi Penanaman 110 Bibit Pohon Pala dan Kelapa Bido

Peduli Penghijaun, Kapolsek Mortai Utara Melakukan Aksi Penanaman 110 Bibit Pohon Pala dan Kelapa Bido

 

 

 

 

 

 

Tribratanews.malut.polri.go.id-polda Maluku Utara. Kapolsek Morotai Utara Ipda Surahman S.H., dan personil serta Bhayangkari Polsek Morotai menggelar Aksi Peduli Lingkungan, dengan melaksanakan Penanaman 100 Bibit Pohon Pala dan 10 bibit Pohon Kelapa Bido. Kamis 09/01/20.

Sebanyak 100 Bibit Pohon Pala dan 10 Bibit pohon kelpa bido ini, ditanam diatas lahan milik Polsek Morotai Utara yang luasnya kurang lebih satu Hektar, Hal ini dilakukan sebagai wujud kerjasama dalam pemberdayaan masyarakat serta wujud nyata kepedulian Polri terhadap kelestarian lingkungan.

 

 

 

 

 

 

Penanaman pohon yang dilakukan oleh Kapolsek Morotai Utara ini, merupakan implementasi dari arahan Kapolri untuk melakukan aksi penanaman pohon dalam rangka pelestarian lingkungan hidup bagi kesinambungan masa depan dan dapat dinikmati oleh orang banyak.

Kapolsek Morotai dalam kesempatan tersebut mengatakan, Pohon yang ditanami ini untuk penghijauan dengan menananm pohon di lingkungan Polsek bisa menjadi sejuk.

 

 

 

 

 

 

“Kita ketahui bersama bahwa Cuaca di Morotai sangat panas, semoga dengan penanaman pohon ini bisa membuat lokasi Polsek jadi sejuk dan kelak buahnya bisa bermanfaat.” Kata kapolsek.

Lebih lanjut, Kapolsek juga berharap kedepannya masyarakat juga bisa menanam pohon disekitar pekarangan rumah sehingga daerah ini menjadi hijau dan sejuk.(Wtftt)

About wanto

Check Also

Polres Tidore Gelar Upacara Korps Raport Kenaikan Pangkat Perioede 1 Juli 2020

Tribratanews.malut.polri.go.id-polda malut, Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Tidore Kepulauan AKBP Yohanes Jalung Siram,S.I.K. memimpin Upacara Korps …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *