Home / BINMAS / Peduli Sampah, Bhabinkamtibmas Kelurahan Salero Bakti Sosial di Area Pekuburan Islam Salero

Peduli Sampah, Bhabinkamtibmas Kelurahan Salero Bakti Sosial di Area Pekuburan Islam Salero

Tribratanews.malut.polri.go.id – Polda Malut. Anggota Bhayangkara Pembina Keamanan dan Keteriban Masyarakat (Bhabinkamtibmas) kelurahan salero, Bripka Amiruddin pagi tadi melaksanakan kegiatan kebersihan di lokasi Pekuburan Islam di Kel. Salero, Minggu (09/12/18).

Bripka Amiruddin bersama Lurah, Babinsa dan warga masyarakat Kelurahan Salero melaksanakan Bakti Sosial membersihkan sampah rumah tangga di area Pekuburan Islam Salero.

Dalam kesempatan tersebut, Bripka Amirudin mengajak warga masyarakat Kel. Salero untuk bersama-sama melaksanakan Bakti Sosial membersihkan sampah di area Pekuburan, mengingat Pekuburan yang terletak di Kelurahan Salero ini setiap harinya ramai di kunjungi oleh Peziarah.

‘’Perlu diketahui bahwa Peziarah yang datang di Pekuburan Salero bukan hanya masyarakat yang berada di Kelurahan Salero, ada juga Peziarah yang datang dari kelurahan lain, bahkankan ada yang datang dari luar Ternate. oleh sebab itu mari kita sama-sama melaksanakan kegiatan bersih-bersih di lokasi ini, terutama kebersihan sampah rumah tangga yang biasanya ditemukan di area pekuburan’’, ucap Amiruddin.

Bripka Amiruuddin juga menyampaikan pesan-pesan kepada warga masyarakat Kelurahan Salero agar selalu menanamkan sifat peduli akan pentingnya kebersihan di lingkungan sekitar tempat tinggal.

“Lingkungan yang bersih masyarakatnya pasti bebas dari penyakit, untuk itu marilah kita bersama-sama menjaga kebersihan terutama masalah sampah disekitar tempat tinggal kita. lingkungan kita bersih enak dan sejuk di pandang mata, untuk itu buanglah sampah pada tempatnya”,tutup Amiruddin. (Aby Zld)

About farabi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *