Home / POLISI KITA / Peduli Terhadap Masyarakat, Wakapolda Maluku Utara Memberikan Bantuan kepada Korban Kebakaran

Peduli Terhadap Masyarakat, Wakapolda Maluku Utara Memberikan Bantuan kepada Korban Kebakaran

Tribratanews.malut.polri.go.id-Polda Malut,  Wakapolda Maluku Utara Kombes Pol. Drs. Lukas Arry Dwiko Utomo yang didampingi oleh para Pejabat Utama Polda Maluku Utara dan Kapolres Ternate Akbp Azhari Juanda siang tadi Sabtu 21/4/18, memberikan bantuan kepada masyarakat korban kebakaran yang terjadi beberapa hari yang lalu di Kel. Kampung Makasar Timur Lingkungan Lelong, yang menghanguskan puluhan rumah warga.

Pemberian bantuan ini diserahkan langsung oleh Wakapolda Maluku Utara kepada Masyarakat korban kebakaran yang diterima oleh Lurah Kel. Kampung Makasar Timur dan diikuti oleh Kapolres Ternate, adapun bantuan yang diserahkan berupa  200 Dus  Mie instan, 50 Dus Air Mineral dan 10 Kodi Pakaian.

Aksi sosial ini sebagai bentuk empati dan kepedulian pihak kepolisian terhadap warga masyarakat yang tertimpa musibah kebakaran yang memerlukan bantuan.

Bantuan tersebut diharapkan dapat di manfaatkan oleh Masyarakat korban kebakaran, Setelah selesai melaksankan pemberian bantuan, Wakapolda Maluku Utara Kombes Pol. Drs. Lukas Arry Dwiko Utomo bersama Pejabat Utama Polda Maluku Utara dan Kapolres Ternate, melanjutkan kegiatan dengan melakukan peninjauan ke lokasi terjadinya kebakaran.

Selain meninjau lokasi kebakaran Wakapolda Maluku Utara dan Para Pejabat Utama serta Kapolres Ternate juga menyambangi warga masyarakat korban kebakaran di tenda pengungsian, Wakapolda juga berdialog dengan beberapa masyarakat serta memberikan semangat dan motifasi kepada masyarakat.

Kehadiran anggota Kepolisian sangat diharapkan oleh masyarakat, baik suka maupun duka, termasuk hadir disetiap kegiatan warganya, hal ini sesuai dengan arahan pimpinan Polri mulai dari tingkat tertinggi sampai Polsek selaku ujung tombak pelayanan terhadap masyarakat.

Penulis : Wanto Tftt / Didi

Editor   : Wanto Tftt

Publish : Wanto Tftt

About Admin Humas Polda Malut

Check Also

KAPOLDA MALUKU UTARA MENGIKUTI UPACARA HUT POLAIRUD KE- 70 SECARA VIRTUAL

tribratanews.malut.polri.go.id – POLDA MALUT, Kepolisian Perairan dan Udara sejak Menteri Dalam Negeri mengeluarkan keputusan tertanggal …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *