Home / LALU LINTAS / Pelayanan SIM Gratis Kepada Masyarakat yang Lahir pada Tanggal 17 Agustus

Pelayanan SIM Gratis Kepada Masyarakat yang Lahir pada Tanggal 17 Agustus

Tribratanews.malut.polri.go.id-Polda Maluku Utara, Pelayanan pembuatan SIM yang dilakukan oleh Satlantas Polres Tidore kali ini sangatlah berbeda dengan pelayanan SIM pada hari-hari biasanya.

Pasalnya pada Sabtu 18/8/18 siang tadi Sat Lantas Polres Tidore melaksanakan pelayanan SIM secara gratis, pelayanan SIM garatis ini diberikan kepada masyarakat yang lahir pada tanggal 17 Agustus, pelayanan ini  di laksanakan di Satpas Sim Polres Tidore.

Dalam pelaksanaan pelayanan SIM gartis ini, ada dua orang Pemohon yang melakukan pendaftaran, dengan rincian, Pemohon Sim A atas nama Mohtar A. Pita Djaly, laki- laki, Kel, Indonesiana, dan Pemohon Sim C atas nama Maman Riyadi Kaplale, laki – laki, Kel, Rum Balibunga.

Dalam proses pelayanan Sim gratis melalui beberapa tahapan  seperti, Pengambilan surat keterangan dokter pada klinik kesehatan Polres Tidore, Pendaftaran dan pengisian formulir sesuai jenis Sim  yang di butuhkan, Pemotretan Sim, ujian teori, ujian praktek.

Pelayanan Sim gratis ini bertujuan agar Polri lebih dekat kepada masyarakat, dan pelayanan yang sesuai motto Satpas Sim Polres Tidore yaitu “CINTA” Cepat, Ikhlas, Nyaman, Transparan dan Akuntabel. serta masyarakat yang patuh dan sadar hukum terhadap peraturan berlalulintas baik perlengkapan maupun surat – surat kendaraan. (Ulfa)

About wanto

Check Also

Gelaran Millenial Road Safety Festival, Polres Halsel di Banjiri Ribuan Peserta Millennial

Tribratanews.malut.polri.go.id-Halsel. Gelaran Millenial Road Safety Festival yang diadakan oleh Polres Halsel pada Minggu (24/02/2019) yang …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *