Home / PERISTIWA / Pemasangan Baliho Tertib Lalulintas oleh Polsek Oba Polres Tidore

Pemasangan Baliho Tertib Lalulintas oleh Polsek Oba Polres Tidore

Tribratanews.malut.polri.go.id – Polres Tidore, Polsek Oba Polres Tidore pagi tadi 15 Desember 2017 telah melaksanakan Pemasangan Baliho yang berisi pesan-pesan Kamseltibcar Lantas di wilayah hukum Polsek Oba. Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kapolsek Oba Iptu. Ambo Wellang SE beserta anggota Polsek Oba.

Adapun baliho tersebut dipasang dibeberapa lokasi yakni di depan Pelabuhan Desa Gita,  Di pertigaan Desa Tului,  di pertigaan Desa Koli,  di Pertigaan Desa Bale, di depan Polsek Oba Kel Payahe, di depan Pasar Payahe, di perempatan Jalan menuju ke Kab. Halteng,  di depan SMP Dusun Toe Desa Kususinopa.

Kegiatan pemasangan Baliho bertujuan guna mengingatkan kepada masyarakat khususnya Kec. Oba untuk mematuhi tata tertib berlalu Lintas dan ini sebagai bagian dari upaya mendidik masyarakat dan membangun budaya tertib dalam berlalulintas.

Tertib lalu lintas adalah hal yang sangat  penting bagi keamanan dan  keselamatan masyarakat itu sendiri. Pemasangan baliho tertib lalu lintas ini merupakan tindak lanjut dari kerja sama antara Polres Tidore dan BRI Cabang Soasio dalam rangka mewujudkan Kamseltibcar lantas di wilayah Tidore Kepulauan.

Penulis            : Ulfa

Editor              : Wanto Tftt

Publish            : Wanto Tftt

About Admin Humas Polda Malut

Check Also

Diduga Hilang Kendali, Pengendara Sepeda Motor Honda Beat Tewas Ditempat

Tribratanews.malut.polri.go.id – Bacan. Kecelakaan tunggal kembali merenggut korban jiwa. Kali ini seorang pengendara roda dua yang melintas …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *