Home / POLISI KITA / Penandatanganan Komitmen Bersama Akreditasi Fasilitas Kesehatan Tingkat Pertama Polda Maluku Utara

Penandatanganan Komitmen Bersama Akreditasi Fasilitas Kesehatan Tingkat Pertama Polda Maluku Utara

 

 

 

 

 

 

Tribratanews.malut.polri.go.id – Polda Maluku Utara, Polda Maluku Utara melalui Bidang Dokter Kesehatan (Bid Dokkes) Polda Maluku Utara, melaksanakan Penandatanganan Komitmen Bersama Akreditasi Fasilitas Kesehatan Tingkat Pertama (FKTP) Polda Maluku Utara yang dipusatkan di Rupatama Lantai 3 Polda Malut.

Penandatanganan tersebut dihadiri oleh Kapolda Malut Brigjen Pol. Drs. Suroto, M.Si, Wakapolda Malut Kombes Pol. Lukas Akbar Abriari, S.I.K., M.H, Pejabat Utama dan Kapolres Jajaran Polda Malut. Kamis 5/12/19.

Kabid Dokkes Polda Malut AKBP drg. Subur dalam sambutannya menyampaikan bahwa, Akreditasi Fasilitas Kesehatan Tingkat Pertama yang diberikan Pemerintah terhadap standar pelayanan di FKTP, untuk menilai sistem manajemen mutu dan sistem penyelenggaraan pelayanan serta upaya pokok sesuai dengan standar yang ditetapkan.

 

 

 

 

 

 

“Untuk itu diperlukan pembangunan komitmen bersama antara Pimpinan dan staf dalam bentuk penggalangan komitmen akreditasi”. Ujar Kabid Dokes.

Lebih lanjut Kabid Dokkes, kita butuh pembinaan peningkatan mutu kinerja melalui perbaikan yang berkesinambungan terhadap sistem manajemen muta, sistem penyelenggaraan pelayanan, serta program penerapan manajemen resiko.

Adapun jadwal akreditasi FKTP pertama pada bulan april 2020 adalah FKTP Polres Halsel dan Polres Pulau Morotai, pada bulan oktober 2020 FKTP Polres Halbar dan Polres Tidore Kepulauan, sedangkan untuk Polres yang lain akan diatur pada Tahun 2021.

 

 

 

 

 

 

“Maka dari itu kami sangat berharap untuk menandatangani komitmen bersama Akreditasi Fasilitas kesehatan Tingkat Pertama( FKTP).” Tutup drg. Subur.

Selesai meberikan sambutan dilanjutkan dengan penandatanganan Komitmen bersama Akreditasi Fasilitas kesehatan Tingkat Pertama( FKTP), oleh Kapolda Maluku Utara Brigjen Pol. Drs. Suroto, M.Si., dan Kabid Dokes Polda Mlut drg. Subur serta Para Kapolres jajaran Polda Malut. (Wtftt)

About wanto

Check Also

Polres Tidore Gelar Upacara Korps Raport Kenaikan Pangkat Perioede 1 Juli 2020

Tribratanews.malut.polri.go.id-polda malut, Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Tidore Kepulauan AKBP Yohanes Jalung Siram,S.I.K. memimpin Upacara Korps …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *