Home / MITRA POLISI / Penandatanganan Perjanjian Jual Beli BBM dan BMP Sumber Dana APBN 2020 Antara Biro Log Polda Malut dan PT. Pertamina Persero

Penandatanganan Perjanjian Jual Beli BBM dan BMP Sumber Dana APBN 2020 Antara Biro Log Polda Malut dan PT. Pertamina Persero

 

 

 

 

 

 

Tribratanews.malut.polri.go.id-Polda Maluku Utara, Polda Maluku Utara dalam hal ini Biro Logistik Polda Maluku Utara melaksanakan penandatanganan Kontrak Jual Beli BBM TMA 2020 dan Coklit Penyaluran BBM Tahun Anggaran 2018-2019 dengan PT Pertamina Persero, yang dilangsungkan di Hotel Grand Dafam Ternate.

penandatanganan Kontrak Jual Beli BBM TMA 2020 dan Coklit Penyaluran BBM Tahun Anggaran 2018-2019 ini, dipimpin langsung oleh Karo Logistik Kombes Pol. Tubagus Isfahani Shidiq, S.H, dan di damping  Region Manager Corporate Sales VIII PT. Pertamina Persero Bpk. M. Iqbal Dian Kurniawan dan Fuel TerMinal Manager Ternate Bpk. Rachmatullah serta diikuti oleh Dir Samapta Polda Malut Kombes Pol. Iwan Imam Susilo, S.I.K., M.H., Dir Polairud Polda Malut Kombes Pol. R. Djarot Agung Riadi, S.I.K., dan Para Kapolres Jajaran Polda Malut.

Dalam kesempatan tersebut Karo Logistik Polda Malut mengucapkan terima kasih telah diberikan kesempatan kepada Polda Malut, untuk melaksanakan penandatanganan kontrak yang berkaitan dengan BMP yang akan di gunakan di tahun 2020, dimana sangat kita butuhkan terkait dengan aktivitas Kepolisian yang kita laksanakan.

 

 

 

 

 

 

Penandatangan ini dijadikan dasar hukum untuk menggunakan anggaran yang menjadi tanggungjawab kita, dan wajib kita realisasikan dalam bentuk natura dan dipertanggungjawabkan, dimana juga BBM ini meruapakan salah satu d antara sekian banyak dalam dipa yang berkaitan erat dengan pelaksanaa tugas Operasi Polri.

“Kegiatan ini juga momentum awal sekaligus ajang silaturahmi dengan menejer PT Pertamina Persero dengan Kapolres Jajaran, jadi silahkan Kapolres Jajaran saling laksanakan komunikasi.” Ujar Karo Log.

Lanjut Karo Logistik, diharapkan kedepan komunikasi secara intens bisa kita lakukan, kemudian diharapkan setiap ada permasalahan atau kendala silahkan ditanyakan dalam momuntum penandatanganan kontrak ini.

 

 

 

 

 

 

Sementara itu Region Manager Corporate Sales VIII PT. Pertamina Persero juga menyampainakn ucapankan banyak terima kasih atas kerja sama yang terjalin selama ini, tentu pada proses ini ada kendala hambatan atau mungkin ketidaksesuaian yang terjadi selama berlangsungya giat ini, untuk itu kami minta maaf apabila masih ada kendala pada tahun sebelumnya dan akan kita cari solusi bersama di tahun 2020 agr tidak terulang kembali.

“Catatan kami di tahun 2019, penjualan BBM oleh Polda Malut mengambil sebnyak 4.662 yang disebarkan di seluruh Polres Jajaran Polda Malut, kemungkinan di tahun 2020 akan ada peningkatan, untuk itu kami akan bertekad untuk melayani bapak-bapak sekalian lebih baik lagi.” Katanya.

Lebih lanjut, Untuk komunikasi dengan bapak-bapak sekalian, kami telah ada namanya Junior Office yang tugasnya nanti untuk melayani pelanggan-pelanggan kami termasuk Polri Polda Malut ini.(Wtftt).

About wanto

Check Also

Pernyataan Wakapolri Soal Penggunaan Preman Dipelintir, Ini Kata Ketua Harian Kompolnas

Tribratanews.malut.pori.go.id-polda malut, Masalah Covid 19 adalah masalah kita bersama, yang hrs dihadapi dan ditangani bersama-sama …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *