Home / BINKAM / Pengamanan dan Pengawasan Keberangkatan Kapal Fery Oleh Anggota Marnit Subaim

Pengamanan dan Pengawasan Keberangkatan Kapal Fery Oleh Anggota Marnit Subaim

Tribratanews.malut.polri.go.id – Polda Maluku Utara, Untuk memberikan kenyamanan dan keamanan kepada para penumpang Kpal Fery,  yang akan melakukan perjalanan dengan tujuan Tobelo di pelabuhan Subaim Kec. Wasilei.

Personil Dit Polair Markas Unit Briptu Yohan Batilambung dan Hirwan Abubakar, melaksnakan pengamanan dan pengawasan keberangkatan Kapal Fery dari pelabuhan Subaim dengan tujuan Tobelo, hal ini kami lakukan untuk memberikan kenyamanan dan keamanan kepada penumpang yang akan melakukan perjalan di pelabuhan Subaim. Senin 22/10/18.

“Pengamanan dan pengawasan ini, kami laku secara rutin setiap kali ada kapal dan kapal fery yang akan bersandar dan berangkat dari pelabuhan Subaim dan juga aktrifitas masyarakat.” Ungkap Anggota Marnit Subaim.

Anggota Markas Unit Subaim mengatakan bahwa pengamanan dan pengawsan setiap kedatangan dan keberangkatan Kapal Fery , akan kami lakukan pengamanan sampai Kapal Fery bertolak dari pelabuhan Subaim. Serta membantu untuk mengatur arus penumpang dan kendaraan yang akan naik ke Kapal Fery dan juga para pengunjung yang keluar masuk ke pelabuhan.

“kegiatan ini merupakan sebagai bentuk kegiatan pelayanan Polri kepada masyarakat yang menggunakan jasa angkutan laut untuk melakukan perjalanan antara Daerah di Maluku Utara.” Ujar Anggota Marnit Subaim. (Wtftt/Dit Polair).

About wanto

Check Also

Satu Pucuk Senjata Api Rakitan Jenis Pistol Diserahkan Kepada Unit Intelmob Sat Brimobda Maluku Utara

Tribratanews.malut.polri.go.id-Polda Malut, Penyerahan satu pucuk senjata api rakitan jenis pistol oleh Sdr. Esa, Pegawai ASDP …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *