Home / BINKAM / Pengamanan dan Pengawasan Kedatangan Kapal KM Kieraha Dua oleh Personil Marnit Pulau Batang Dua

Pengamanan dan Pengawasan Kedatangan Kapal KM Kieraha Dua oleh Personil Marnit Pulau Batang Dua

Tribratanews.malut.polri.go.id-Polda Maluku Utara, Anggota Markas Unit Pulau Batang Dua Briptu Ardiyanto Lalang pagi tadi Selasa 23/10/18, melaksanakan pengamanan dan pengawasan kedatangan kapal penumpang KM Kieraha 2 yang bersandar di pelabuhan Bido Kec. Pulau Batang Dua.

Kegiatan pengamanan dan pengawasan kapal ini rutin dilakukan oleh Markas Unit Pulau Batang Dua, hal ini untuk memberkina rasa man dan nyaman kepada para penumpang yang akan turun dan naik ke kapal.

“Pengamanan dan pengawasan ini, kami laku secara rutin setiap kali ada kapal dan kapal  yang akan bersandar dan berangkat dari pelabuhan Bido.” Ungkap Anggota Marnit Batang Dua.

Kapal penumpang KM Kieraha 2 ini, berlayar dari pelabuhan Ternate dan bersandar di pelabuhan Bido Kec. Pulau Batang Dua dengan rute Mayau, Tifure dan Bitung, dengan membawa penumpang kurang lebih 25 orang  yang turun di pelabuhan tradisional Kelurahan Bido Kecamatan Pulau Batang Dua.

Selain membawa penumpang KM Kieraha 2 juga mengangkut muatan berupa Kopra. Kapal KM Kieraha 2 direncanakan bertolak dari pelabuahan Bido menuju ke Pelabuhan Mayau pada pukul 11.00 Wit. (Wtftt/Dit Polair)

About wanto

Check Also

Jaga Kamtibmas, Pospol Bandara Laksanakan Patroli Area Bandara Babullah Ternate

Tribratanews.malut.polri.go.id – Ternate . Petugas Piket Subsektor Kawasan Bandara Sultan Babullah Ternate melaksanakan Patroli di …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *