Home / GIAT OPS / Pengamanan Perayaan Ibadah Natal 2017 di Wilkum Polsek Oba dan Polsubsektor Oba Selatan

Pengamanan Perayaan Ibadah Natal 2017 di Wilkum Polsek Oba dan Polsubsektor Oba Selatan

Tribratanews.malut.polri.go.id – Polres Tidore,  Polsek Oba dan Polsubsektor Oba Selatan serta Para Bhabinkamtibmas jajaran Polsek Oba diterjunkan untuk melaksanakan penjagaan dan pengamanan gereja yang melaksanakan perayaan ibadah Natal pada hari Senin tanggal 25 Desember 2017.

Dalam pengamanan tersebut, pihak Polsek Oba dan jajaran bersinergi dengan Koramil Oba dan Babinsa.  Adapun rumah ibadah yang dilakukan pengamanan adalah Gereja PETRA Dusun Toe Desa Kususinopa dengan jumlah  jemaat 150 orang dan kuat pam sebanyak 2 orang yaitu Brigpol Husain Gaus dan Brigpol Ansar Damim; Gereja GNPU EL SADAY Desa Gita dengan jumlah jemaat 70 orang dan kuat pam 4 orang yaitu Aiptu Mansun Adam, Bripka Rustam H Husen beserta 2 anggota TNI; Gereja ELIM  Desa jumlah Jemaat 40 Orang dan kuat pers pam 4 orang; Gereja REHOBOT Dusun Bastiong Kel. Payahe Jumlah jamaat 38 orang dan kuat pers pam 3 orang; Gereja PNIEl Kel. Payahe Kec. Oba jumlah  Jemaat 150 orang dan kuat pers pam 3 orang; Gereja DISPORA Kel. Payahe Jumlah Jemaat 50 Orang dan kuat Pers Pam 3 orang; Gereja GNPU Dusun Bastiong Kel. Payahe Jumlah Jemaat 40 Orang dan kuat pers 2 orang; Gereja EBENHEIZER Dusun Lumaito Desa Lifofa Kec. Oba Selatan Jumlah Jemaat 80 Orang dan kuat pers 1 orang; Gereja PENTAKOSTA Kel. Payahe Kec. Oba Jumlah Jemaat 50 Orang dan kuat Pers 2 orang; Gereja IMANUEL Desa Lifofa Kec. Oba Selatan Jumlah Jemaat 20 Orang dan kuat Pers 1 orang; Gereja MAHANAIM Desa Lifofa Kec. Oba Selatan Jumlah Jemaat 15 Orang dan kuat Pers 1 orang; Gereja KALFARI PENTAKOSTA  Dusun Lomaito Desa Lifofa Kec. Oba Selatan Jumlah Jemaat 15 Orang dan kuat Pers 1 orang. Ibadah dan Perayaan Natal di wilayah hukum Polsek Oba dan Polsubsektor Oba Selatan, sampai saat ini dalam keadaan aman terkendali.

Penulis            : Ulfa

Editor              : Wanto Tftt

Publish            : Wanto Tftt

About Admin Humas Polda Malut

Check Also

500 kantong Miras Jenis Cap Tikus yang di Selundupkan dari Tobelo Berhasil di Amankan Polres Tidore Kepulauan

Tribratanews.malut.polri.go.id-Tidore Kepulauan, Polres Tidore Kepulauan berhasil mengamankan Minuman Keras (Miras) jenis Cap Tikus sebanyak 500 …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *