Pengamanan Tempat Wisata Batu Anyor oleh Personil Markas Unit Weda

Read Time:48 Second

Tribratanews.malut.polri.go.id – Polda Maluku Utara, Personil Dit Polair Polda Maluku Utara Markas Unit Weda melaksnakan Patroli dan pengamanan tempat wisata pantai Batu Anyor Weda.

Dalam rangka menciptakan rasa aman dan nyaman terhadap masyarakat yang melakukan aktiifitas berenang di tempat wisata pantai Batu Anyor, Personil Markas Unit Weda  memberikan  pelayanan kepada masyarakat dengan melakukan pengamanan  terhadap kegiatan di tempat wisata. Senin 17/9/18.

“Dengan kehadiran Anggota Polri di tengah-tengah masyarakat dapat memberikan rasa aman dan nyaman, sehingga terciptanya situasi kamtibmas yang aman dan kondusif.” Ujar Anggota Marnit Weda.

Selain melaksanakan pengamanan, Personil Markas Unit weda juga menghimbau kepada seluruh pengunjung untuk memperhatikan anak-anak saat bermain air, dan tidak berada terlalu jauh dari bibir pantai guna mengurangi resiko kecelakaan.

Kegiatan ini merupakan salah satu wujud  pelaksaan pelayanan prima kepada masyarakat, diharapkan dengan kehadiran  Anggota Polri di tengah-tengah masyarakat yang berwisata bisa memberikan rasa nyaman dan  aman agar masyarakat bisa berwisata dengan tenang. (wtftt/Dit Polair)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.