Home / POLISI KITA / Pengambilan Sumpah dan Penandatanganan Pakta Integritas Seleksi Ujian Dinas Kenaikan Pangkat Tingkat I dan II PNS Polri T.A 2019

Pengambilan Sumpah dan Penandatanganan Pakta Integritas Seleksi Ujian Dinas Kenaikan Pangkat Tingkat I dan II PNS Polri T.A 2019

Tribratanews.malut.polri.go.id–Polda Malut Biro SDM Polda Maluku Utara pagi tadi Selasa 18/06/19, melaksanakan Pengambilan Sumpah dan Penandatanganan Pakta Integritas Dalam Rangka Seleksi Ujian Dinas Kenaikkan Pangkat ( UDKP)  Tingkat I Dan Tingkat II PNS Polri T. A. 2019 Panda Polda Maluku Utara.

Pengambilan Sumpah dan Penandatanganan Pakta Integritas Dalam Rangka Seleksi Ujian Dinas Kenaikkan Pangkat ( UDKP)  Tingkat I Dan Tingkat II PNS Polri T. A. 2019, di pimpin langsung oleh Kabag Dalpers Biro SDM Polda Malut Kompol Samsul Alam, S.H yang di ikuti 9 Perserta yang akan mengikuti Seleksi.

Kegiatan tersebut dilaksanakan di Aula Polda Maluku Utara dan diikuti oleh Kabagdalpers Ro SDM Polda Malut pimpinan acara, Pama Biro SDM Polda Malut dan Staf, Para Katim seleksi, Pengawas Internal dan Eksternal serta Peserta UDKP Tk I dan II, sejumlah : 9 org (Pria : 7 org, Wanita 2).

Kabag Dalpers dalam sambutannya mengatakan bahwa para peserta seleksi ujian dinas kenaikan pangkat (UKDP), agar mempersiapkan dirinya dalam mengikuti seleksi tersebut dan bersainglah secara sehat sehingga hasil yang akan didaptkan dapat meluluskan para peserta.

Dalam pelaksanaan seleksi ini sudah dikeluarkan surat keputusan oleh Kapolda Maluku utara tentang panitia seleksi tingkat Daerah, untuk pelaksanaan seleksi kali ini akan ada pemaparan atau presentasi serta Tanya jawab dan wawancara, kepada para peserta yang mengikuti seleksi

Pelaksanakan seleksi UKDP yang dilaksanakan oleh Biro SDM Polda Maluku Utara selaku Panitia Daerah dengan mengunakan prinsip Bersih Transparan Akuntabel dan Humanis (BETAH), seleksi kali ini juga di awasi langsung oleh Pengawas Internal dan Eksternal.

“Dalam seleksi kali ini diharapkan kepada Seluruh Peserta Test agar memegang Sumpah yang telah di ucapkan, tetap Bersih, dan Transparan selama tes berlangsung, sebab yang bisa meluluskan para peserta dalam seleksi ini hanyalah para peserta sendiri.” Ucap Kabag Dalpers. (Wtftt/Mangile).

About wanto

Check Also

Aksi Brigpol Suardi yang Mengangkat Ibu Hamil di Titik Pengungsian Lalu Dibawa ke Puskesmas

              Tribratanews.malut.polri.go.id-polda Malut, Seorang ibu hamil yang merupakan korban …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *