Home / MITRA POLISI / Pengurus Bhayangkari Daerah Malut Melaksanakan Upacara dan Syukuran HUT HKGB yang ke-67

Pengurus Bhayangkari Daerah Malut Melaksanakan Upacara dan Syukuran HUT HKGB yang ke-67

 

 

 

 

 

Tribratanews.malut.polri.go.id – Polda Maluku Utara, Pengurus Daerah Bhayangkari Maluku Utara melaksanakan Upacara dan Syukuran Dalam Rangka Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari, yang di pimpin langsung oleh Ketua Bhayangkari Daerah Maluku Utara Ny. Santy Suroto. HUT HKGB kali ini mengusung tema”Bhayangkari Mendukung Potensi Anggotannya Untuk Menjadi SDM Unggul Melalui Indonesia Maju”.

HUT HKGB yang ke 67 yang dipusatkan di di Ballroom Grand Dafam Ternate, dihadiri oleh Pembina Bhayangkari Daerah Maluku Utara Brigjen Pol Drs. Suroto M.Si, Pejabat Utama Polda Maluku Utara, Pengurus Daerah Bhayangkari Maluku Utara, Warakawuri, serta Peserta Upacara HKGB ke 67 Tahun 2019. Senin, 21/10/19.

 

 

 

 

 

Dalam sambutannya Ketua Bhayangkari Daerah Maluku Utara membacakan amanat Ketua Umum Bhayangkari Ny. Tri Tito Karanavian, melalui tema yang di usung dalam HUT HKGB ke-67 ini, diharapkan muncul budaya organisasi yang baru yaitu budaya untuk selalu mengembangkan kapsitas sumber daya manusia, yang dapat mendukung perwujudan visi dan misi organisasi yang akan berkontribusi terhadap kemajuan Bangsa Indonesia.

“Upaya mewujudkan visi tersebut menjadi tanggung jawab bersama seluruh anggota Bhayangkari, oleh karena itu marilah kita jadikan peringatan Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari ini sebagai momentum untuk memperbaiki komitmen kita dalam membangun SDM, memperbaiki sarana prasarana pendukung, dan meningkatkan kinerja organisasi yang kita cintai ini.” Ujar Ketua Bhayangkari Daerah Malut saat Membacakan sambutan Ketua Umum Bhayangkari.

 

 

 

 

 

Berbagai dinamika yang telah dilalui Bhayangkari semenjak berdiri 67 tahun yang lalu, dalam peringatan Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari, Ketua Umum Bhayangkari mengajak seluruh Anggota Bhayangkari untuk dapat melakukan intropeksi diri, melihat keberhasilan yang telah diraih dan kekurangan maupun kesalahan yang pernah terjadi.

Ketua Umum Bhayangkari Ny.Tri Tito Karanavian juga meminta kepada seluruh pengurus Bhayangkari mulai dari tingkat pusat sampai dengan tingkat Ranting untuk melakukan sosialisasi manfaat dan bahaya sosial media, sehingga dapat dicegah penyebaran Hoax atau ujaran kebencian oleh anggota Bhayangkari dan keluarganya.

 

 

 

 

 

“Anggota Bhayangkari memiliki peran ganda baik sebagai Istri Anggota Polri, sebagai ibu dalam keluarga, dan sebagai anggota  organisasi. Peran tersebut harus dapat dijaga secara seimbang sehingga tidak ada yang dikorbankan.” Ucapnya

Sebagai istri seorang Polri anggota  Bhayangkari haurs dapat menjaga kewibawaan dan kehormatan Institusi Polri maupun pribadi sang suami, jangan menuntut suami melebihi kemampuannya. Karena hal ini dapat mendorong suami untuk menyalahgunakan kewenangannya.(Wtftt/Maman)

About wanto

Check Also

Panitia Legu Gam Moloku Kie Raha Tahun 2020 Mengunjungi Polda Maluku Utara dan Audence dengan Wakpolda Malut

          Tribratanews.malut.polri.go.id – Polda Maluku Utara, Wakapolda Maluku Utara Kombes Pol. …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *