Home / POLISI KITA / Penyerahan Kendaraan Operasional Bhabinkamtibmas Secara Simbolis Oleh Wakapolda Maluku Utara kepada Perwakilan Polres Jajaran Polda Maluku Utara

Penyerahan Kendaraan Operasional Bhabinkamtibmas Secara Simbolis Oleh Wakapolda Maluku Utara kepada Perwakilan Polres Jajaran Polda Maluku Utara

Tribratanews.malut.polri.go.id-Polda Maluku Utara, Wakapolda Maluku Utara Kombes Pol. Drs. Lukas Arry Dwiko Utomo menyerahkan kendaraan operasional Bhabinkamtibmas secara simbolis kepada perwakilan Polres Jajaran Polda Maluku Utara, penyerahan kenderaan ini dilaksanakan di Lapamgam Apel Mapolda Maluku Utara.

Polres jajaran Polda Maluku Utara yang menerima kenderaan Operasional Bhabinkamtibmas ini, yakni Polres Halut, Halbar, Halsel dan Polres Tidore Kepulauan. Kamis 13/12/18.

Dalam arahannya Wakapolda Malut mengingatkan kepada Polres Jajaran yang sudah menerima Kendaraan Operasional ini, agar kendaraan operasional tersebut yang sudah diberikan senantiasa dijaga dan dirawat dengan baik sehingga dalam pelaksanaan tugasnya ke Desa-Desa dalm melakukan penyuluhan kepada masyarakat dapat berjalan lancar dan baik.

“Kendaraan Operasional Bhabinkamtibmas yang sudah diberikan ini, tolong senantiasa dijaga dengan baik sehingga dalam pelaksanaan tugas opersionalanya dapat berjalan dengan baik.” Ucap Wakapolda.

Orang nomor dua di Mapolda Maluku Utara ini juga menekankan kepada personel dalam setiap pelaksanaan tugas agar selalu Jamu Jati Kendi (Jaga mulutmu, Jaga Hatimu dan Kendalikan dirimu). (Wtftt)

Kombes Pol. Drs. Lukas Arry Dwiko Utomo pada kesempatan tersebut juga menyampaikan terkait dengan penerimaan dan pemberian sepeda motor untuk para Bhabinkamtibmas agar dimanfaatkan dengan baik, jangan ditukar dengan yang lain karena kenderaan yang baru sehingga di berikan kepada personil yang bukan Bhabinkamtibmas. Kasat Binmas untuk melaporkan kepada kapolres bahwa kendaraan yang diterima ini diperuntukan untuk Bhabinkamtibmas.

Polres-Polres yang sudah menerima Kendaraan tersebut agar diberikan kepada Bhabinkamtibmas, saya tidak mau mendengar kalau kendaraannya di berikan kepada personil yang bukan Bhabinkamtibmas maka Kapolres akan saya tegur dengan keras.” Ungkap Kmbes Pol. Lukas Arry Dwiko Utomo.(Wtftt/imam).

About wanto

Check Also

Polda Maluku Utara Bagikan 190.000 Masker Gratis Kepada Masyarakat

Tribratanews.malut.polri.go.id-polda malut, Dalam rangka penerapan adaptasi kebiasaan baru guna mendukung percepatan penanganan Covid-19 dan pemulihan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *