Home / MITRA POLISI / Pererat Sinergitas TNI-Polri dan Stakeholder, Kapolda Malut Gelar Mancing Bersama

Pererat Sinergitas TNI-Polri dan Stakeholder, Kapolda Malut Gelar Mancing Bersama

Tribratanews.malut.polri.go.id-polda malut, Ditengah situasi Pandemi Covid-19 dan akan diberlakukannya New Normal di Provinsi Maluku Utara, perlu sinergitas dan soliditas antara Polri dan TNI dalam proses Pengamanan serta peran Stakeholder didalamnya.

Oleh karena itu,  Kepala Kepolisian Daerah Maluku Utara Irjen Pol. Drs. RIKWANTO, S.H., M.Hum dalam rangka mempererat Sinergitas dan Soliditas TNI-Polri dan Stakeholder, pagi tadi mengadakan Mancing Bersama di Perairan Kota Ternate dan Pulau Hiri. Kamis 04/06/20.

Dengan adanya soliditas dan sinergitas yang kuat antara TNI-Polri serta Stakeholder terkait maka bisa dijamin situasi Kambtibmas di Provinsi Maluku Utara dapat tercipta aman dan damai.

Kabidhumas Polda Maluku Utara yang turut dalam kegiatan tersebut menyampaikan bahwa Negara Indonesia saat ini akan menerapkan New Normal dalam rangka menghadapi pandemi virus corona untuk itu dibutuhkan sinergitas TNI-Polri serta Stakeholder guna mendukung terlaksananya New normal di Maluku Utara.

“Mancing bersama ini merupakan wujud kebersamaan kami,  TNI-Polri dan Stakeholder guna membangun dan mempererat soliditas dan sinergitas yang telah terjalin”. Ucapnya.

Tambahnya,  kegiatan mancing bersama tersebut merupakan rangkaian kegiatan dari Bakti Sosial TNI-Polri kepada masyarakat terdampak Covid-19 terkhusus nelayan pesisir Pantai Kota Ternate dan Pulau Hiri.(Wtftt/Penmas).

About wanto

Check Also

Pernyataan Wakapolri Soal Penggunaan Preman Dipelintir, Ini Kata Ketua Harian Kompolnas

Tribratanews.malut.pori.go.id-polda malut, Masalah Covid 19 adalah masalah kita bersama, yang hrs dihadapi dan ditangani bersama-sama …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *