Home / MITRA POLISI / Perkuat Sinergitas TNI Polri, Kapolda Malut dan Danrem 152/Babullah Olahraga Renang Bersama di Pantai Falajawa

Perkuat Sinergitas TNI Polri, Kapolda Malut dan Danrem 152/Babullah Olahraga Renang Bersama di Pantai Falajawa

 

 

 

 

 

 

Tribratanews.malut.polri.go.id-Polda Malut, Guna membangun sinergitas antara TNI dan Polri, Kapolda Maluku Utara Brigjen Pol. Drs. Rikwanto, S.H., M.Hum. bersama Pejabat Utama Polda Maluku Utara melaksanakan Olahraga Renang bersama dengan Danrem 152/Babullah Kolonel Inf. Hendro Satoto, S.IP, M.M., beserta Perwira Korem 152/Babullah serta Pemerintah Kota Ternate. Pantai Falajawa. Rabu, 19/02/20.

Sebagai garda terdepan dalam menjaga keutuhan Negara Kesatuan Repoblik Indonesia (NKRI), aparat TNI dan Polri di Prov. Maluku Utara, terus membangun sinergitas dan merekatkan tali silaturahim. Kerja sama yang baik antar kedua Aparat ini tak henti-hentinya dilakukan.

 

 

 

 

 

 

Kegiatan Olahraga Renang bersama dimaksudkan dalama rangka memperkuat Sinergitas dan Soliditas TNI-Polri serta Pemerintah Kota Ternate dan juga untuk menjaga kebugaran fisik agar sehat dalam melaksanakan tugas.

Renang yang dilaksanakan di Pantai Falajawa Ternate tersebut sebelumnya dilaksanakan doa bersama, senam peregangan otot dan dilanjutkan renang dengan jarak tempuh 125 meter.

Terlihat dengan ke piawaianya berenang, Bapak Kapolda Maluku Utara bersama Komandan Korem 152 Babullah melintasi lajur yang telah disiapkan.

 

 

 

 

 

 

Tampak juga , kebersamaan diantara pejabat utama Polda dengan pejabat utama Korem 152 Ba Bullah dalam memperkuat Sinergitas dan Soliditas di Maluku Utara .

Kabidhumas Polda Maluku Utara AKBP Adip Rojikan, S.I.K., M.H. menjelaskan bahwa renang merupakan olahraga yang bagus untuk kebugaran jasmani guna kelancaran melaksanakan tugas kedepan, serta memperkuat kerjasama TNI-Polri dan Pemerintah Kota Ternate jelang Pelaksanaan Pilkada Serentak Tahun 2020.

“Kami TNI-Polri dan Pemerintah daerah siap menyukseskan jalannya Pilkada Serentak Tahun 2020 aman, damai dan lancar”. Tutup Kabidhumas Polda Maluku Utara.(Wtftt)

About wanto

Check Also

Pernyataan Wakapolri Soal Penggunaan Preman Dipelintir, Ini Kata Ketua Harian Kompolnas

Tribratanews.malut.pori.go.id-polda malut, Masalah Covid 19 adalah masalah kita bersama, yang hrs dihadapi dan ditangani bersama-sama …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *