Home / BINKAM / Personil Dit Samapta Polda Malut Berhasil Mengamankan Pelaku Curanmor

Personil Dit Samapta Polda Malut Berhasil Mengamankan Pelaku Curanmor

Tribratanews.malut.polri.go.id-Polda Malut, Dit Samapta Polda Malut dalam melaksanakan kegiatan inovasi Sahabat Bhayangkara dalam bentuk kegiatan Patroli dialogis,  Telah berhasil Mengamankan pelaku pencurian Kendaraan bermotor. Rabu 23/01/19.

Pengungkapan bermula dari personil Dit Samapta Polda Maluku Utara melakukan Patroli QW1, dalam patroli itu tim Patroli mendapatkan informasi terkait curanmor.

Dari informasi tersebut tim patroli Dit Samapta Polda Maluku Utara yang dipimpin oleh Danton II Kompi I Dit samapata Polda Malut Aiptu Sudirman Ibrahim, melakukan penangkapan terhadap pelaku yang berinisial F (21) di kamar kostnya di kel. Akehuda, Kec. Ternate Utara.

Dari penangkapan tersebut kemudian dilakukan pengembangan terhadap pelaku lainnya, dari hasil pengembangan itu Tim Patroli Dit Samapta Polda Malut berhasil mengamankan 5 Unit Sepeda Motor hasil curian.

“Setelah melakukan pengembangan kami berhasil menemukan 5 unit seopeda motor hasil curin oleh pelaku.” Ucap Aiptu Sudirman.

Dalam melakukan aksinya pelaku tidak bekerja sendiri, melaikan ada beberapa rekan pelaku yang terlibat, dari pengakuannya pelaku F bahwa ada tiga rekannya yang ikut terlibat dalam aksi pencurian namun tiga rekannya sudah melarikan diri.

Pelaku F (21), dan rekan-rekannya melaksanakan aksi pencurian ini, sudah dilakukan sejak dua bulan yang lalu, sepeda motor hasil curiannya itu akan dijual diluar kota ternate dengan harga 1,5 juta. (Wtftt)

About wanto

Check Also

Direktorat Polairud Polda Maluku Utara Menggelar Nonton Bareng Film Hanya Manusia di XXI Jati Land Mall Ternate

            Tribratanews.malut.polri.go.id – Polda Maluku Utara, Dalam rangka menyambut HUT …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *