Home / BINKAM / Personil Markas Unit Weda Giatkan Patroli dan Pengamanan Serta Pengawasan Kapal di Pelabuhan Weda

Personil Markas Unit Weda Giatkan Patroli dan Pengamanan Serta Pengawasan Kapal di Pelabuhan Weda

Tribratanews.malut.polri.go.id-Polda Maluku Utara, Untuk menjaga situasi Kamtibmas di seputaran pelabuhan Weda Kab. Halten, Personil Markas Unit Weda Brigpol Sanusi Hairudin dan Brigpol  M. Ridfan Sangaji dan Bharada M. Julfan Usman melakukan patrol jalan kaki.

Patroli jalan kaki ini bertujuan untuk mencegah dan mengantisipasi terjadinya tindak kejehatan di seputaran pelabuhan Weda, serta memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat yang sedang melakukan aktifitas di seputaran pelabuhan.

“Kegiatan ini rutin kami lakukan agar tercipta kamtibmas yang kondusif di seputaran pelabuhan Weda dan masyarakat merasa aman dengan kehadiran Anggota Polri ditengah-tengah masyarakat.” Ujar Brigpol Sanusi.

Selai melakukan patrol jalan kaki Personil Markas Unit Weda juga melakukan pengawasan dan pengamanan serta pemeriksaan kepada kapal LCT SPOB. PETRO OCEAN.V dengan muatan BBM jenis solar Non Subsidi yang bersandar di pelabuhan Weda.

Personil Markas Unit Weda juga menghimbau kepada Nahkoda dan Anak Buah Kapal LCT SPOB. Petro OCEAN V, agar selalu mengutamakan keselamtan saat berlayar karena cuaca pada saat ini belum kondusif dan selalu menyiapkan alat kelamatan dia atas kapal. (Wtftt/Dit Polair)

About wanto

Check Also

Dit Polairud Polda Malut Terjunkan Personilnya Amankan Pelepasan Mudik Gratis di Pelabuhan Ahmad Yani Ternate

Tribratanews.malut.polri.go.id-polda malut, Gubernur Maluku Utara KH. Abdul Gani Kasuba Lc., yang didampingi oleh Dir Polairud, …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *