Home / BINKAM / Personil Marnit Buli Melakukan Pengamanan Kedatangan Kapal Fery dan Razia Minuman Keras

Personil Marnit Buli Melakukan Pengamanan Kedatangan Kapal Fery dan Razia Minuman Keras

Tribratanews.polri.go.id – Polda Maluku Utara, Personil Markas Unit Subaim melaksanakan pengamanan dan pengawasan kedatangan dan keberangkatan kapal fery di pelabuhan Subaim Kec. Wasilei, Kapal Fery dari Tobelu dan bersandar di Pleeabuhan Subaim. Serta melaksanakan razia minuman keras.

Kegiatan ini rutin dilaksanakan oleh Personil Markas Unit Subaim, guna menjaga keamanan dan mengantisipasi terjadinya tindak pidan yang terjadi di seputarn plebuhan serta demi kelancaran bongkar muat dan naik turunnya penumpang ke kapal feri. Senin 29/10/18.

“Hal ini kami lakukan untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat yang mengunakan transporatsi laut, sehingga dengan kehadiran Anggota Polri dapat memberikan keamanan dan kenyamanan sereta terciptanya Kamtibmas yang kondusif.” Ujar Briptu Yohan.

Lanjut Pengamanan dan pengawasan kedatangan dan keberangkatan kapal feri ini, dipimpin langsung oleh Briptu Yohan Batilambung dan didampinggi Bharatu Hirwan Abubakar. Talupa pula Personil marnit memberikan pesan kamtibmas kepada par penumpang kapal feri.

Selain melakukan pengamanan dan pengawasan Personil Markas Unit Subaim juga melaksanakan razia terhadap barang muatan, guna mengantisipasi dan mencegah terjadinya penyelundupan minuman keras dari Tobelo masuk ke Subaim Kec. Wasilei. (wtftt/Dit Polair)

About wanto

Check Also

Kapolda Maluku Utara Menghadiri Acara Tasyukuran HUT Korpolairud ke-68 Tahun 2018

Tribratanews.malut.polri.go.id-Polda Malut, Kapolda Maluku Utara Brigjen Pol. Drs. M. naufal Yahya, M.Sc., Eng., menghadiri acara …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *