Home / BINKAM / Personil Marnit Weda Melepaskan Ikan Hiu Pari ke Habitatnya

Personil Marnit Weda Melepaskan Ikan Hiu Pari ke Habitatnya

Tribratanews.malut.polri.go.id – Polda Maluku Utara, Personil Markas Unit Weda Brigpol Zakir  Achmad, Brigpol Sanusi Hairudin dan Brigpol M. Ridfan Sangaji bersama Anggota Lidik Bripka Hardi Sapsuha dan Bripka Nur Kholis serta masyarakat melepaskan satwa laut ikan hiu pari ke habitatnya. Sabtu 20/10/18.

Personil Marnit Weda bersama masyarakat pagi tadi melepaskan ikan hiu pari hasil tangkapan nelyan ke habitatnya, hal ini dikarebnakan ikan tersebut saat ini sudah dilindungi karena keberadaannya hamper punah.

“Kami bersama masyarakat melepskan ikan hiu pari kehabitatnya, karena ikan ini sudah dilindungi dan popilasinya saat ini suah mulai berkurang.” Ucapa Anggota Marnit Weda.

Ikan hiu pri ini merupakan hasil tangkapan seorang nelayn Desa Weda, sehingga Personil Markas Unit Weda meminta untuk dilepaskan ke habitatnya, karena ikan jenis hiu pari ini polpulasinya saat ini mulai berkurang sehingga pemerintah melali undang-udnang sudah melindungi ikan jenis hiu pari.

Selain itu juga Personil Markas Unit Weda juga menghumbau kepada masyarakat untuk bersama-sama menjaga biota laut dan juga melestarikan ekosistem laut. (Wtftt/Dit Polair)

About wanto

Check Also

Satu Pucuk Senjata Api Rakitan Jenis Pistol Diserahkan Kepada Unit Intelmob Sat Brimobda Maluku Utara

Tribratanews.malut.polri.go.id-Polda Malut, Penyerahan satu pucuk senjata api rakitan jenis pistol oleh Sdr. Esa, Pegawai ASDP …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *