Home / BINKAM / Personil Polair Res Sula Melakukan Pengamanan dan Pengawasan Kedatangan Kapal KM Aksar Saputra 09 dan Razia Miras

Personil Polair Res Sula Melakukan Pengamanan dan Pengawasan Kedatangan Kapal KM Aksar Saputra 09 dan Razia Miras

Tribratanews.malut.polri.go.id – Polda Maluku Utara, Guna terciptanya situasi yang aman serta kondusif di seputaran pelabuhan Sanana, Personil Polair Res Sula melaksanakan Pengamanan dan Pengawasan terhadap kedatangan Kapal KM. Aksar Saputra 09 dan razia minuman keras di Pelabuhan Sanana.

Kedatangan Kapal KM Aksar Saputra 09 dari Ternate dan bersandar di Pelabuhan Sanana  dengan jumlah penumpang sebanyak 280 orang. KM Aksar Saputra 09 direncanakan melanjutkan perjalan menuju ke Falabisahaya pada pukul 12.30 Wit. Senin 22/10/18.

“Pengamanan dan pengawasan setiap kedatangan dan keberangkatan kapal, kami selalu melakukan pengamanan dan pengawasan serta razia minuman keras hal ini untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada penumpang dan pengunjung.” Ucap Anggota Polair Res Sula.

Kegiatan ini dilakukan secara rutin oleh Anggota Polair Res Sula, setiap kali ada keberangkatan ataupun kedatangan kapal penumpang, baik kapal Pelni atau kapal penumpang lainnya.

Hal ini bertujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada para penumpang yang akan naik turun dari kapal serta pengunjung, guna antisipasi serta mencegah terjadinya tindakan kejahatan di sekitar pelabuhan.

Selain itu juga Para petugas melakukan pengawasan dan pemeriksaan terhadap barang bawaan dan kiriman penumpang, seta melakukan razia minuman keras hal ini utnuk mencegah adanya penyelundupan minuman keras dan narkoba melalui kapal. (wtftt/Dit Polair)

About wanto

Check Also

Satu SSK (100) Personil Brimob Polda Maluku Utara di BKO kan ke Polda Metro Jaya

          Tribratanews.malut.polri.go.id – Polda Maluku Utara, Kepolisian Daerah Maluku Utara mengirimkan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *