Home / MITRA POLISI / Personil Polda Maluku Utara Mengikuti Pemeriksaan Kesehatan Berkala

Personil Polda Maluku Utara Mengikuti Pemeriksaan Kesehatan Berkala

Tribratanews.malut.polri.go.id – Polda Maluku Utara, Bidang Kedokteran dan Kesehatan Polda Maluku Utara yang bekerjasama dengan Tirta Medical Center Jakarta pagi tadi 17/7/18, melaksanakan pemeriksaan kesehatan secara berkala di Rumah Sakit Bhayangkara ternate.

Pemeriksaan kesehatan secara berkala ini direncanakan selama empat hari dimulai dari tanggal 17 sampai 20 juli tahun 2018, dalam pemeriksaan ini di ikuti oleh masing-masing satker Polda Maluku Utara dan kegiatan rikkes berkala sudah dimulai pagi tadi dan diikuti oleh 112 Personil dari beberapa satker yang ada di Polda Maluku Utara.

Dalam pemeriksaan Rikkes berkala meliputi, pemeriksaan lobaraturium Darah dan Urine, Rontgen, EKG, Tritmil, Spesialis Gigi dan Kesehatan Jiwa. Pemeriksaan kesehatan berkala ini dilakukan dalam upaya sebagai deteksi dini mengantisipasi berbagai penyakit yang diderita oleh anggota Polri dan PNS Polda Maluku Utara.

Kabid Dokkes Polda Maluku Utara Akbp. drg. Ibnu Fahmi  mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan program rutin yang dilaksanakan setiap tahun, sebagai upaya untuk mengawasi, membina dan mempertahankan kesehatan personel Polri secara berkesinambungan.

“ Pemeriksaan kesehtan secara berkala ini akan dilakukan secara rutin dan nantinya untuk mengetahui penyakit yang didirita oleh anggota Polri dan PNS Polda Maluku Utara,” Ungkap Kabid Dokes

Lanjut, Kabid Dokes juga mengahrapkan kepada seluruh anggota Polri dan PNS Polda Maluku Utara dapat melaksanakan Pemeriksaan Kesehatan berkala, agar kesehatannya dapat di ketahui sehingga bila di temukan kesehatannya kurang baik dapat langsung di obati. (Wtftt)

About wanto

Check Also

Polres Halteng Gelar Forum Group Diskusi dengan KPUD, Bawaslu dan Para Ketua Partai Politik

Tribratanews.malut.polri.go.id-Weda, Kapolres Halteng AKBP Andri Hariyanto, S.I.K., Bersama Ketua KPUD Halteng, serta Ketua Bawaslu mlaksanakan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *