Home / POLISI KITA / Personil Sat Brimob Polda Malut Mendistribusikan Bantuan Logistik ke pengungsi

Personil Sat Brimob Polda Malut Mendistribusikan Bantuan Logistik ke pengungsi

Tribratanews.malut.polri.go.id-Polda Malut. Terkait dengan Gemba Bumi yang terjadi Kabupaten Halmahera Selatan (Halsel) beberapa waktu yang lalu, sehingga samapai saat ini bantuan masih di kucurkan kepada para pengungsi yang terkena dampak dari gempa tersebut.

Pendistribusian logistik kepada para pengungsi ini, di distribusikan oleh Sat Brimob Polda Maluku Utara mulai dari pemuatan logistik dari pelabuhan Saketa dengan mengunakan KLM Babu Arahman ke pos-pos pengungsian, Sabtu (19/7/19).

Pendistribusian logistik yang menggunakan KLM Babu Arrahman ini, dikarenakan ada sebagian desa-desa yang tidak dapat dijangkau menggunakan jalur darat sehingga di tempuh menggunakan jalur laut.

“Logistik yang akan didistribusikan ini akan kami tempuh dengan jalur laut, sehingga masyarakat yg terkena dampak dari musibah gempa bumi mendapatkan bantuan yang ada, sehingga dapat meringankan beban mereka” ucap salah satu anggota Brimob.

“Oleh karena itu, Saya Mengucapkan terimaksi kepada kepolisian polda maluku utara yang suda menyalurkan bantuan kepada kami.

Adapun bantuan logistik yg akan di kirimkan berupa sembako, air mineral, supermi beras, gula, minyak kelapa, paket obat-obatan, popok, sabun mandi baju anak , baju bayi, sepatu sekolah dan tas sekolah, selimut, tikar, terpal.

About farabi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *