Home / MITRA POLISI / Plh. Kabid Humas Polda Maluku Utara Menghadiri Pembukaan Turnamen Futsal Siwo Cup 1 2019

Plh. Kabid Humas Polda Maluku Utara Menghadiri Pembukaan Turnamen Futsal Siwo Cup 1 2019

 

 

 

 

 

Tribratanews.malut.polri.go.id – Polda Maluku Utara, Kabid Humas Polda Maluku Utara (Maluku Utara), AKBP Yudi Rumantoro, S.H., S.I.K., M.Si., menghadiri Pembukaan Turnamen Futsal Seksi Wartawan Olahraga (Siwo) Cup I Tahun 2019 yang diselenggarakan oleh Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Prov. Maluku Utara, dilaksanakan di Lapangan Futsal Waterboom Kel. Kayu Merah Kota Ternate. Jumat 25/10/19.

Pembukaan Turnamen Siwo Cup ini dibuka langsung oleh Gubernur Prov. Malut, KH. Abdul Gani Kasuba, Lc., dan di hadiri oleh, Ketua PWI Malut, Bpk. Syafruddin Ganda, Sekretaris PWI Malut Bpk  Adnan Ways, Plh Kabid Humas Polda Malut AKBP Yudi Rumantoro SH., S.I.K., M.Si., Ketua KONI Prov. Malut Bpk. Jafar Umar, Mewakili Dandim Pjs. Pasi Intel Kodim 1501/Ternate Letda Inf. Yus Budi Harto A.Md Kep., Mewakili Danrem 152/Babullah Ka Jasrem Lettu Inf. Mujiyono, Kadispora Kota Ternate Bpk. Sutopo Abdullah, Perwakilan dari PT. Harita Nikel Bpk. Adam Rahadian Ashari Para peserta Tiem Futsal SIWO PWI dan tamu undangan lainnya yang hadir kurang lebih 40 orang.

Bpk. Asri Fabanyo selaku ketua Panitia mengatakan, pelaksanaan kegiatan ini merupakan bagian dari program kerja PWI Malut, tujuan dari kegiatan adalah selain  menyalurkan Hobi, serta persiapan menghadapi pekan olah raga wartawan nasional yang akan diselengggarkan di Kota surabaya prov. Jawa timur pada tahun 2020 mendatang.

 

 

 

 

 

“Kegiatan turnamen Siwo berlangsung selama 3 hari dumulai pada Tanggal 25 s/d Tanggal 27 Oktober 2019.” Kata Ketua panitia.

Untuk peserta kegiatan sebanyak 16 Tiem yang akan bertanding, yang terdiri dari wartawan media cetak, Elektronik, Online Dll, di prov. Malut, Terimakasi kepada pihak PT. Harita Nikel yang telah berpartisipasi memberikan bantuan dana berupa uang tunai sebesar 50 juta sehingga turnamen SIWO 2019 ini InsyaAllah terlaksana dengan baik.

Sementara itu Ketua PWI Malut Bpk. Syafruddin Ganda, menyampaikan Kegiatan Turnamen Siwo merupakan salah satu wujud bahwa wartawan juga bisa berolah raga, bukan cuma menulis, mari kita tingkatkan sportifitas dalam laga pertandingan turnamen SIWO Cup.

 

 

 

 

 

Kami mengharapkan para peserta dapat menunjukan prestasinya, karna turnamen Siwo ini mencari bibit yang akan bertanding di prov. Jawa timur mewakili PWI Prov. Malut, perlu diketahui kami PWI Malut sudah melakukan Lobi-lobi di PWI Pusat, agar Hari Pers nasional dilaksanakan di Prov. Malut.

“Kami juga berharap Gubernur Malut Memberikan dukungan berupa moril maupun danam, pada bulan april 2020 dalam rangka menghadapi pekan olah raga wartawan nasional yang akan diselengggarkan di Kota surabaya prov. Jawa timur.” Harap Ketua PWI Malut.

 

 

 

 

 

Gubernur Prov. Malut KH. Abdul Gani Kasuba, Lc., dalam sambutannya mengatakan  Semoga kegiatan Turnamen SIWO dapat melahirkan bibit terbaik, sehingga mewakili PWI Malut mengikuti pekan olahraga Wartawan Nasional yang akan diselenggarakan di Prov. Jawa Timur Tahun 2020. Dan sekaligus membuka dengan resmi Turnamen Futsal Seksi Wartawan Olah Raga (SIWO) PWI CUP I 2019

Pembukaan tunamen SIWO PWI CUP I 2019 ini, ditandai dengan tendangan bola pertama oleh Guburnur Prov. Malut bertanda Turnamen ini resmi dibuka. (Wtftt/Unax)

About wanto

Check Also

Panitia Legu Gam Moloku Kie Raha Tahun 2020 Mengunjungi Polda Maluku Utara dan Audence dengan Wakpolda Malut

          Tribratanews.malut.polri.go.id – Polda Maluku Utara, Wakapolda Maluku Utara Kombes Pol. …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *