Home / MITRA POLISI / Plh. Kabid Humas Polda Malut Jalin Silahturahmi dengan Wartawan

Plh. Kabid Humas Polda Malut Jalin Silahturahmi dengan Wartawan

 

 

 

 

 

Tribratanews.malut.polri.go.id-Polda Maluku Utara,  Untuk menjaga kemitraan antara Bid Humas Polda Malut dengan Insan Pers di Kota Ternate Provinsi Maluku Utara, Plh. Kabid Humas Polda Maluku Utara, Rabu 2/10/19 mengundang sejumlah wartawan dari berbagai media untuk bersilatirrahmi sekaligus mengenal lebih dekat.

Kegiatan yang diberi lebel “Kenal Kabid Humas Polda Maluku Utara dengan tema,” Together We Are Strong” itu, dipusatkan di restoran Dapur Ria Kelurahan Tanah Tinggi Kecamatan Ternate Selatan.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Plh. Kabid Humas Polda Malut AKBP Yudi Romantoro, S.H, S.I.K, M.Si., sejumlah personil Bid Humas Polda Malut dan sejumlah wartawan baik media cetak online maupun TV yang ada di Kota Ternate.

 

 

 

 

 

Plh. Kabid Humas Polda Maluku Utara, dalam sambutanya mengatakan, kegiatan silahturahmi bersama sejumlah wartawan ini sebagai bentuk jalinan kerja sama insan pers dengan Polri. Kabid berharap, dengan kegiatan tatap muka dan silaturrahmi seperti ini, akan terjalin kerja sama yang lebih erat antara Polri dengan insan pers di Maluku Utara.

Pada Kesempatan itu, Plh. Kabid Humas meminta dukungan media dalam menjalankan tugas-tugas sebagai corong Polda Malut, “Humas akan tetap memberikan informasi kepada rekan-rekan pers yang sudah dikomunikasikan antara satker dengan pimpinan,” Ujar Plh. Kabid Humas.

Kabid juga meminta dukungan media untuk bekerjasama dalam memberitakan peristiwa atau program-program Polri khususnya di wilayah Maluku Utara, “mari kita bangun komunikasi dengan baik berimbang dan terpercaya bahkan kita harus saling kenal jika tak kenal maka tak sayang dan itu harus kita budayakan,” pesan Kabid.

 

 

 

 

 

Sementara itu mewakili rekan-rekan media, salah satu, kontributor TV Berita Satu, Sahrudin Nurdin menyampaikan, pers ini tidak dibatasi dalam memperoleh informasi, sehingga dengan kehadiran Kabid Humas yang baru, diharapkan arus informasi yang berkaitan dengan hukum yang ditangani Polda lebih lancar.

Sahrudin juga berharap, Polda melalui Bid Humas mau terbuka atas segala informasi yang menjadi konsumsi publik, “kita berharap, dengan kehadiran Kabid Humas Polda Malut yang baru ini, bisa mengetahui semua keluhan dan masukan dari rekan rekan pers, termasuk soal konfirmasi,” ujarnya.

Pada kesempatan itu, mewakili rekam-rekan pers, Sahrudin meminta Bid Humas untuk lebih terbuka atas informasi-informasi yang menjadi konsumsi publik, serta meminta Bid Humas untuk siap melayani konfirmasi dari rekan-rekan media kapanpun dan dimanapun. (Wtftt)

About wanto

Check Also

Tatap Muka Dan Silahturahmi Cipayung Plus, Organisasi Pergerakan Mahasiswa Serta Bem Se Kota Ternate Bersama Kapolda Maluku Utara

          Tribratanews.malut.polri.go.id-Polda Maluku Utara, Kapolda Maluku Utara Brigjen Pol. Drs.Suroto, M.Si., …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *