Home / GIAT OPS / Polda Maluku Utara dan Polres Ternate Amankan Kampanye Terbuka Paslon Cagub dan Cawagub Nomor Urut Dua

Polda Maluku Utara dan Polres Ternate Amankan Kampanye Terbuka Paslon Cagub dan Cawagub Nomor Urut Dua

Tribratanews.malut.polri.go.id – Polda Maluku Utara, Personel Polda Maluku Utara dan Polres Ternate yang terlibat dalam Operasi Mantap Praja Kieraha 2018, melaksanakan pengamanan Kampanye terbuka pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Maluku Utara nomor urut 2, Dr. H. Burhan Adurahman, SH, MM. dan Drs, Ishak Jamaludin, M.pd. Minggu 06/5/2018.

Sebelum melaksanakan pengamanan kampanye terbuka paslon Gubernur dan Wakil Gubernur Maluku Utara, personil yang terlibat dalam Operasi Mantap Praja Kieraha 2018 melakukan apel pengecekan kesiapan personil untuk melaksanakan pengamanan. Dalam pelaksanaan apel tersebut dipimpin langsung oleh Wakaops Res Kompol Jufri Dukomalamo.

Kampanye Terbuka yang dilaksanakan oleh paslon Gubernur dan Wakil Gubernur Maluku Utara nomor urut 2, Dr. H. Burhan Adurahman, SH, MM. dan Drs, Ishak Jamaludin, M.pd. di lapangan Perikanan Bastiong Ternate mendapat pengamanan ketat dari polisi. Dimana, pengamanan terbuka dan pengamanan tertutup dilakukan agar kegiatan yang dilaksanakan ini berjalan dengan aman dan lancar.

Kampanye terbuka tersebut dimulai dari pukul 14.00 Wit sampai dengan selesai, sebelum para jurkam memberikan orasi politiknya acara di mulai dengan sambutran serta siloloa tim pemenang Burjadi oleh Bpk Rahmi Husen selaku sekertaris tim pemenang.

Dalam kampanye terbuka paslo Gubernur dan Wakil Gubernur Maluku Utara ini, menghadirkan para jurkam dari Partai kualisi yakni Partai PKB Bpk. Jasri Usman, Partai Hanura, Bpk. Basri Salama, Partai Demokrat Bpk. Hendrata Theis, Partai Nasdem Bpk Ishak Naser dan ketua tim relawan Burjadi Bpk. Sofyan Daud.

Dalam kesempatan itu juga Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Maluku Utara Dr. H. Burhan Adurahman, SH, MM. dan Drs, Ishak Jamaludin, M.pd, melakukan orasi Poltiknya kepada masa pendukung mereka yang memadati lapangan perikanan Bastiong Ternate.

Selain itu, sejumlah petugas juga berpatroli dan melaksanakan pengaturan lalu lintas untuk mencegah terjadinya kemacetan selama kegiatan berlangsung.

Penulis  : Wanto Tftt

Editor   : Wanto Tftt

Publish  : Wanto Tftt

About Admin Humas Polda Malut

Check Also

500 kantong Miras Jenis Cap Tikus yang di Selundupkan dari Tobelo Berhasil di Amankan Polres Tidore Kepulauan

Tribratanews.malut.polri.go.id-Tidore Kepulauan, Polres Tidore Kepulauan berhasil mengamankan Minuman Keras (Miras) jenis Cap Tikus sebanyak 500 …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *