Home / POLISI KITA / Polda Maluku Utara Melaksanakan Doa Bersama Dalam Menyambut Hari Kemerdekaan Indonesia yang ke-74

Polda Maluku Utara Melaksanakan Doa Bersama Dalam Menyambut Hari Kemerdekaan Indonesia yang ke-74

 

 

 

 

 

Tribratanews.polri.go.id – Polda Maluku Utara, Dalam menyambut Hari Kemerdekaan Indonesia yang ke-74 tahun 2019, Polda Maluku Utara melakukan Sholat Dzuhur secara Berjama’ah dan Doa bersama di Masjid Bhara Imam Polda Maluku Utara. Kamis 15/08/19.

Pelaksanaan Sholat Dzuhur dan Do bersama ini, dipimpin langsung oleh Ustad H. Saleh Sakola, S.Ag. dan diikuti oleh Kapolda Maluku Utara Brigjen Pol. Drs. Suroto, M.Si., Para Pejabat Utama dan Personil Polda Maluku Utara.

 

 

 

 

 

Kabid Humas Polda Maluku Utara AKBP Hendri Badara saat di konfirmasi Tim Tribratanews di ruang kerjanya mengatakan, Sholat Dzuhur Berajama’ah dan Do Bersama ini dilaksanakan oleh Polda Maluku Utara, terkai dengan menyambut Hari Kemerdekaan Indonesia yang ke-74 tahun 2019.

“Sebagai bentuk rasa syukur dalam memperingati Hari Kemerdekaan Indonesia yang ke-74 tahun 2019. Doa ini kita panjatkan untuk para pejuang dan para pahlawan yang gugur. Demi memperjuangkan kemerdekaan bangsa ini.” Ujar Kabid Humas.

 

 

 

 

 

Lanjut kabid Humas, doa bersama yang dilaksanakan oleh Polda Maluku Utara ini juga, sebagai bentuk permohonan kepada ALLAH SWT agar Indonesia tetap bersatu, aman dan damai. Serta cita-cita pembangunan bisa tercapai sesuai dengan harapan.

“Agar bangsa Indonesia selalu dalam keadaan aman dan kondusif, Masyarakat selalu menjaga persatuan dan kesatuan, hidup rukun, sesuai dengan keinginan kita semua. Sehingga apa yang dicita-citakan dalam hal pembangunan bisa dilaksanakan dengan baik.” Tutur AKBP Hendri Badar.(Wtftt)

About wanto

Check Also

Kapolda Maluku Utara Pimpin Sertijab Dir Krimsus dan Dir Polairud Polda Malut Serta Kapolres Halmahera Barat

            Tribratanews.malut.polri.go.id – Polda Maluku Utara, Kapolda Maluku Utara Brigjen …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *