Home / GIAT OPS / Polda Maluku Utara Melaksanakan Operasi Ketupat Kierah 2018

Polda Maluku Utara Melaksanakan Operasi Ketupat Kierah 2018

Tribratanews.malut.polri.go.id-Polda Maluku Utara, Biro Opersi Polda Maluku Utara telah menyiapkan ratusan personil untuk melaksanakan pengamanan Operasi Ketupat 2018 terkait dengan Hari Raya Idul Fitri 1439 H. Operasi tersebut akan dilaksanakan pada tanggal 7 Juni sampai dengan 22 Juni 2018.

Sebelum melaksanakan Operasi tersebut Polda Maluku Utara pagi tadi Rabu 6/6/18 telah melaksanakan Apel Gelar Pasukan yang dilaksanakan di Lapangan Ngara Lamo Salero Ternate Utara. Dalam operasi ini Polda Malut beserta jajarannya akan melibatkan Instansi lainya yakni, TNI, Dinas Perhubungan Prov. Malut, Dinas Kesehatan Prov. Malut Jasa Raharja serta mitra Kambtibmas lainnya.

Operasi Kepolisian terspusat dengan sandi Ketupat Kieraha ini, akan dilaksanakan selama 16 hari, dimana dalam operasi ini lebih dikedepankan kegiatan Turbinjali, Kamseltibcarlantas, Lidik Sidik serta Ban Ops dalam rangka pengamanan Hari Raya Idul Fitri 1439 H.

Guna mewujudkan situasi Kambtibmas dan Kamseltibcarlantas yang kondusif sehingga masyaraka dapat merayakan Idul Fitri dengan rasa aman, maka dari itu Polda Maluku Utara telah menyiapkan 307 personil untuk melakukan pengamanan dan membangun pos pengamanan, pos pelayanan dan pos terpadu. (Wtftt)

 

 

About wanto

Check Also

500 kantong Miras Jenis Cap Tikus yang di Selundupkan dari Tobelo Berhasil di Amankan Polres Tidore Kepulauan

Tribratanews.malut.polri.go.id-Tidore Kepulauan, Polres Tidore Kepulauan berhasil mengamankan Minuman Keras (Miras) jenis Cap Tikus sebanyak 500 …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *