Home / POLISI KITA / Polda Maluku Utara Melaksanakan Pemeriksaan Kesehatan Gratis kepada Masyarakat Kota Ternate

Polda Maluku Utara Melaksanakan Pemeriksaan Kesehatan Gratis kepada Masyarakat Kota Ternate

 

 

 

 

 

Tribratanews.malut.polri.go.id-Polda Maluku Utara, Polda Maluku Utara dalam hal ini Bid Dokes Polda Maluku Utara, menggela Bakti Kesehatan gratis dan pembagian sembako kepada masyarakat Kota ternate, yang dilaksanakan di depan pasar Higienis Kel. Gamalama Ternate. Selasa 15/10/19.

Kegiatan Bakti kesehatan gratis ini dengan mengangkat tema “Melalui Dokkes Polri yang Promoter Kita Laksanakan Bakti Sosial Kesehatan Serentak Di Seluruh Wilayah Guna Memelihara Keamanan dan ketertiban Masyarakat”. Kegiatan ini bekerjasama dengan  Dengan Jasaraharja Prov.Malut, BKKBN Prov.Malut Dan Kimia Farma Kota Ternate.

 

 

 

 

 

Pemeriksaan kesehatan gratis ini di hadiri oleh Kapolda Malut Brigjen Pol. Drs. Suroto, M.Si., Wakapolda Malut Kombes Pol. Lukas Akbar Abriari, S.I.K., M.H, Irwasda Malut Kombes Pol. Sam Yulianus Kawengian, S.H., Para Pejabat Utama Polda Malut, Ketua bhayangkari Daerah Maluku Utara dan Pengurus, Personil Polda Maluku Utara, Kepala Jasa Raharja Prov Malut Bpk Aceng Widayat, Kepala Bkkbn Prov Malut, Drs. Putut Riyatno, M.Kes., Manager Kimia Farma Bpk Winastanto.

Dalam kesempatan tersebut Kapolda Maluku Utara Brigjen Pol. Drs, Suroto, M.Si., menyerahkan sembako secara simbolis kepada masyarakat dan diikuti oleh Wakapolda Malut, Irwasda Malut, Ketua Bhayangkari Malut, dan Kepala BKKBN Prov. Malut, Kepala Jasa Raharja Pro. Malut, serta Manager Kimia Farma Ternate.

 

 

 

 

 

Kapolda Maluku Utara saat di konfirmasi mengatakan , bahwa kegiatan ini bertujuan Agar Dapat Mempererat Silaturrahim, Meningkatkan Solidaritas dan Menjadikan Sarana Dalam Membantu Sesama, Guna Memelihara Keamanan dan Ketertiban Masyarakat.

“Kegiatan ini untuk silaturahmi dan mendekatkan diri dengan masyarakat, dan sekaligus dalam rangka mewujudkan situasi aman lancar dan kondusif.” Ucap Kapolda.

 

 

 

 

 

Kapolda Juga berharap, ke depannya hubungan Polri dalam hal ini Polda Maluku Utara dengan masyarakat semakin erat dan bersinergi, khususnya dalam rangka menjaga Kamtibmas di wilayah Hukum Polda Maluku Utara.

“Pemeriksaan kesehatan yang dilaksanakan oleh Bid Dokes Polda Malut meliputi, pemeriksaan tensi darah, donor darah, pemeriksaan Gigi, cek laboratorium berupa asam urat, gula dan kolesterol dan  pelayanan KB (Iva) serta Pemeriksaan Umum.” Kata Kapolda.

 

 

 

 

 

Di sela-sela kegiatan Bhakti kesehatan ini, Kepala BKKBN Prov. Maluku Utara juga memberikan bantua berupa Obgyn Bed kepada Urkes Polres Ternate Yang di terimah langsung oleh Kapolda Maluku Utara. (Wtftt)

About wanto

Check Also

Kabid Humas Polda Malut Resmi Dijabat oleh AKBP Adip R. S.I.K., M.H

          Tribratanews.malut.polri.go.id-Polda Maluku Utara, Wakapolda Maluku Utara Kombes Pol. Lukas Akbar …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *