Home / MITRA POLISI / Polda Maluku Utara Melaksanakan Penandatanganan Perjanjian Kerja Sama dengan BNNP Maluku Utara

Polda Maluku Utara Melaksanakan Penandatanganan Perjanjian Kerja Sama dengan BNNP Maluku Utara

 

 

 

 

 

Tribratanews.malut.polri.go.id – Polda Maluku Utara, Kapolda Maluku Utara Brigjen Pol. Drs. Suroto, M.Si., yang didampingi Wakapolda Malut Kombes Pol. Lukas Akbar Abriari, S.I.K., M.H., dan sejumlah Pejabat Utama Polda Malut, melaksanakan Penandatanganan Perjanjian Kerjasama Antara Badan Narkotika Nasional (BNN) Prov. Malut dengan Kepolisian Daerah Malut yang dilaksanakan di Ruang Rapat BNNP Malut. Rabu 23/10/19.

Selain penandatanganan perjanjian kerja sama dengan Polda Malut, dalam kesempatan yang sama BNN Prov. Malut juga melaksanakan perjanjian kerjasama dengan Lembaga/Kementerian lainnya seperti, Badan Intelijen Daerah (BINDA) Malut, Kanwil Kemenkumham Malut, Badan Pusat Statistik Malut, Badan Kesbangpol Malut, Pangkalan TNI Angkatan Laut Ternate dan KPPBC Tipe Madya Pabean C Malut.

 

 

 

 

 

Turut hadir dalam kegiatan ini, Kapolda Maluku Utara Brigjen Pol. Drs. Suroto, M.Si., Kabinda Malut, Brigjen TNI Gatot Eko Puruhito, Kepala BNNP Malut, Brigjen Pol. Edi Swasono, M.M., Wakapolda Malut, Kombes Pol. Lukas Akbar Abriari, S.I.K.,M.H., Pelaksana Tugas Danlanal, Letkol Kusnadi, Kepala KPPC Malut, Musafak, Kepala Badan Pusat Statistik Malut, Dedi Kintoro dan Kesbangpol Prov. Malut, Muhlis Tawari serta tamu undangan.

Kepala BNNP Maluku Utara dalam sambutannya mengatakan, kehadiran kita pagi ini merupakan bagian dari Implementasi program Nawacita Presiden Joko Widodo untuk membangun tata kelola pemerintahan yang bersih, demokrastis dan terpercaya. Selain itu Inpres Nomor 6 tahun 2018 tentang rencana aksi nasional tahun 2018-2019 P4GN membutuhkan langkah cepat dalam mencegah dan memberantas penyalahgunaan narkoba khususnya di Maluku Utara.

 

 

 

 

 

“Hadirnya perjanjian kerja bersama ini, sebagai paying hukum bagi pemanfaatan data dan informasi secara bersama-sama dengan aplikasi serdadu, data dan informasi dapat dimanfaatkan secara efektif dan efisien.” Ungkap Ka BNNP.

Lanjut Ka BNNP Malut, BNN Prov. Malut tidak dapat bekerja sendiri dalam upaya pencegahan, dan pemberantasan penyalahgunaan dan peredaran gelap Narkotika di Wilayah Prov. Maluku Utara. Untuk itu harapan kami agar perjanjian kerja bersama ini tidak sekedar menjadi kegiatan seremonial semata, namun menjadi komitmen bersama dan dapat diimplementasikan dalam mendukung program P4GN.(Wtftt).

About wanto

Check Also

Panitia Legu Gam Moloku Kie Raha Tahun 2020 Mengunjungi Polda Maluku Utara dan Audence dengan Wakpolda Malut

          Tribratanews.malut.polri.go.id – Polda Maluku Utara, Wakapolda Maluku Utara Kombes Pol. …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *