Home / POLISI KITA / Polda Maluku Utara Melaksanakan Taklimat Awal Wasrik Rutin Itwasum Polri Tahap II

Polda Maluku Utara Melaksanakan Taklimat Awal Wasrik Rutin Itwasum Polri Tahap II

Tribratanews.malut.polri.go.id-Polda Malut, Kapolda Maluku Utara Bringjen Pol. Drs. SUROTO, M.Si., yang di dampingi oleh Irwil II Irwasum Brigjen Pol  Brigjen Pol. Drs. Bedjo Sulaksono, SH., dan Ketua Tim  Wasrik  Itwasum Polri Kombes Pol. Anwar Efendi, SIK, SH, MH, membuka kegiatan  Taklimat Awal Wasrik Rutin Itwasum Polri Tahap II Aspek Pelaksanaan dan Pengendalian Pada Satker Polda Dan Polres Jajaran Polda Maluku Utara TA.2019.

Kegiatan yang dilaksnakan di Rupatama Polda Maluku Utara ini dihadiri oleh Tim Wasrik Rutin Itwasum Polri, Para PJU Polda Maluku Utara Kapolres Tidore, Kapolres Halbar, Kapolres Haltim, Kapolres Halut, Kapolres Kep.Sula, Kapolres Morotai, Kapolres Halteng, dan Waka Polres Ternate. Senin 15/07/19.

Kapolda Maluku Utara mengatakan Wasrik rutin Itwasum Polri Aspek Pelaksanaan dan Pengendalian TA. 2019, baik bidang pembinaan maupun Operasional di Polda Maluku Utara saat ini sangatlah perlu dilaksanakan, karena pemeriksaan ini dimaksudkan untuk menjadi fungsi kontrocontroldap pelaksanaan program satuan kerja.

“ Sehingga kegiatannya dapat berjalan dengan ketentuan, juga terhindar dari terjadinya penyimpangan serta pelaksanaan tugas dapat tercapai dengan efektif dan efisien.” Ucap Kapolda.

Orang nomor satu di Polda Maluku Utara ini juga, meminta kepada para Kasatker agar menerima Tim Wasrik dengan sebaik-baiknya serta memberikan keterangan secara terbuka dan transparan dan apa adanya, sehingga tim memperoleh masukan yang benar tentang situasi dan pelaksanaan tugas pada masing-masing Satker.

“Jangan ragu ataupun malu untuk bertanya jepada Tim Wasrik, manfaatkan kapasitas Tim semaksimal mungkin seperti yang kita ketahui bahwa Tim wasrik juga mengemban Fungsi konsultan.” Tegas Orang nomor satu di Polda Malut.

Lanjut orang nomor satu di Polda Malut, mengharapkan Tim Wasrik Itawsum dapat melaksanakan tugas dengan baik, serta berkenan untuk mentransfer ilmunya sebanyak mungkin kepada kami selaku obyek Wasrik. Sehingga semua yang direkomendasikan kami mampu untuk menindak lanjuti. Tim Wasrik selaku Quality Assurance (penjamin Kualitas dapat dieujudkan agar tidak menjadi temuan yang berulang-ulang.

Sebelum mengakhiri Sambutannya Kapolda Maluku Utara Brigjen Pol. Drs. Suroto, M.Si., mengenalkan Wakapolda Malut dan para pejabat utama Polda Maluku Utara yang hadir dalm kegiatan Taklimat Awal ini kepada Tim Wasrik Itwasum Polri. (Wtftt)

About wanto

Check Also

Operasi Bina Waspada II Kieraha Tahun 2019, Polda Maluku Utara Laksanakan Apel Gelar Pasukan

          Tribratanews.malut.polri.go.id-Polda Maluku Utara, Polda Maluku Utara melalui Direktorat Binmas Polda …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *