Home / MITRA POLISI / Polda Maluku Utara Menggelar Gowes Bersama TNI dan Komunitas Gowes Kota Ternate

Polda Maluku Utara Menggelar Gowes Bersama TNI dan Komunitas Gowes Kota Ternate

 

 

 

 

 

Tribratanews.malut.polri.go.id-Polda Maluku Utara, Polda Maluku Utara menggelar Gowes Bersama TNI-Polri dan Masyarakat dalam Rangka Menciptakan Situasi Kamtibmas yang aman nyaman dan Kondusif serta menolak Aksi Terorisme, Radikalisme dan mendukung pelantikan Presiden/ Wakil presiden  Periose 2019- 2024″.

Goes bersama TNI-Polri dan Masyarakat ini, melakukan star dari depan Polda Malut dan dilepas oleh Danrem 152 Babullah Kolonel Inf. Hendro Satoto Provinsi Maluku Utara dan di ikuti Kapolda Maluku Utara Brigjen Pol Drs. Suroto M. Si serta Forkopimda Provinsi Maluku Utara, Pejabat Utama Polda Maluku Utara dan Komunitas Gowes Se Kota Ternate. Sabtu 19/10/19.

 

 

 

 

 

Gowes tersebut dengan rute star depan Polda Maluku Utara, melewati depan Bank BI, melintasi kelurahan Kalumata lurus melewati depan Polsek Ternate Selatan, Taman Kota Ternate, Polres Ternate, depan Kedaton Ternate, melewati depan Korem 152 Babullah, pasar higienis dan finis di Taman Nukila Ternate.

Kapolda Maluku Utara Brigjen Pol Drs. Suroto M.Si, dalam sambutannya menyampaikan bahwa kegiatan Gowes yang kita laksanakan ini untuk menjaga kondisi kesehatan dan kebugaran serta melepas penat kita dikarenakan rutinitas dalam beberapa minggu ini, kita ful melaksanakan tugas dalam menjaga Kamtibmas yang ada di Wilayah Maluku Utara, baik dari TNI maupun Polri serta rekan-reakan yang lain dan ini juga atas kerja sama Masyarakat Maluku Utara sehingga situasi Kambtibmas tetap aman dan Kondusif.

 

 

 

 

 

“Selain untuk berolahraga dalam menjaga kesehatan dan kebugaran fisik, kita juga memantau situasi Kamtibmas dan memastikan dalam keadaan kondusif.” Kata Kapolda.

Selain itu Jenderal Bintang Satu di Jajaran Polda Maluku Utara,  juga menyampaikan agar pada kegiatan Gowes Pagi ini kita lepas pikiran dan lelah, Marilah kita lepas dengan bersenang- senang.

 

 

 

 

 

“Mari bersenang senang setelah melaksanakan gowes Pagi ini dan Kita berdo’a agar Pelantikan Presiden dan wakil Presiden besok Pada tanggal 20 Oktober berjalan dengan aman tanpa gangguan apapu.” Ucap Jenderal Bintang Satu.

Sebelum mengakhiri sambutannya, Kapolda Maluku Utara mengucapkan terima kasih yang Sebesar-besarnya kepada masyarakat komunitas Gowes Kota Ternate yang turut hadir dalam kegiatan gowes pagi ini. (Wtftt)

About wanto

Check Also

Panitia Legu Gam Moloku Kie Raha Tahun 2020 Mengunjungi Polda Maluku Utara dan Audence dengan Wakpolda Malut

          Tribratanews.malut.polri.go.id – Polda Maluku Utara, Wakapolda Maluku Utara Kombes Pol. …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *