Home / GIAT OPS / Polda Maluku Utara Siap Amankan Debat Terbuka Paslon Cagub dan Cawagub Prov. Maluku Utara

Polda Maluku Utara Siap Amankan Debat Terbuka Paslon Cagub dan Cawagub Prov. Maluku Utara

Tribratanews.malut.polri.go.id-Polda Maluku Utara, Debat kandidat pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Maluku Utara yang akan dilaksanakan nanti malam Jumat o4/05/18, pukul 21.00 Wit di Hotel Grand Dafan Ternate.

Dalam menyikapi kegiatan yang dilaksanakan oleh KPU Provinsi Maluku Utara yakni debat kandidat, Polda Maluku Utara telah menyiapkan personilnya untuk melakukan pengamanan jalannya kegiatan tersebut.

Pengamanan yang dilakukan ini terkait dengan agenda Pilkada serentak yang sudah memasuki tahap kampanye, dan untuk mengantisipasi situasi keamanan dalam pelaksanaan debat kandidat nanti malam.

Sebelum melaksanakan pengamanan debat kandidat pasang calon Gubernur dan Wakil Gubernur, maka dilakukan apel pengecekan kesiapan personil yang dipimpin langsung oleh Ka Opsda Kombes Pol Iwan Imam Susilo S.ik. M.H.

Selesai melaksanakan pel kesiapa, dilanjutkan dengan penempatan di titik-tik yang telah ditentukan dan melakukan sterilisasi ruangan yang akan digunakan dalam kegiatan debat kandidat oleh Sat Brimobda Maluku Utara.

Penulis  : Wanto Tftt

Editor   : Wanto Tftt

Publish  : Wanto Tftt

About Admin Humas Polda Malut

Check Also

500 kantong Miras Jenis Cap Tikus yang di Selundupkan dari Tobelo Berhasil di Amankan Polres Tidore Kepulauan

Tribratanews.malut.polri.go.id-Tidore Kepulauan, Polres Tidore Kepulauan berhasil mengamankan Minuman Keras (Miras) jenis Cap Tikus sebanyak 500 …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *