Home / POLISI KITA / Polda Malut Gelar Upacara Haornas yang Ke-36 Tahun 2019

Polda Malut Gelar Upacara Haornas yang Ke-36 Tahun 2019

 

 

 

 

 

 

Tribratanews.malut.polri.go.id – Polda Maluku Utara, Polda Maluku Utara menggelar upacara pweringatan Hari Olahraga Nasional yang ke-63 tahun 2019, dengan mengangkta tema “Ayo Olahraga, Dimana Saja, Kapan Saja” yang dilaksanakan di lapangan apel Mapolda Maluku Utara. Senin 09/09/19.

Upacara Peringatan Hari Olah Rga Nasional yang ke-63 ini, dipimpin langsung oleh Kapolda Maluku Utara Brigjen Pol. Drs. Suroto, M.Si., dan diikuti oleh Wakapolda Malut Kombes Pol. Lukas Akbar Abriari, S.I.K.,MH., Irwasda Malut kombes Pol. Sam yulianus Kawengian, S.H., Para Pejabat Utama Polda Malut dan seluruh Personil Polda Maluku Utara.

Kapolda Maluku Utara dalam sambutannya membacakan sambutan Menteri Pemuda dan Olahraga, Imam Nahrawi mengatakan bahwa didalam olahraga adalah tidak hanya jasmani, tetapi juga roahani. Dengan sehat rohani kita berarti telah mendukung kebijakan Bpk Presiden tentang revolusi mental, serta SDM Unggul Indonesia Maju.

 

 

 

 

 

Untuk optimalisasi permaslahan dan pembudayaan olahraga, sesuai Instruksi Presiden Nomor 1 tahun 2017 tentang gerakan masyarakat hidup sehat, yang juga ditindaklanjuti dengan peraturan Menpora RI Nomor 18 tahun 2017 tentang gerakan Ayo Olahraga, kita sama-sama laksanakan gerakan olahraga secara massif dan meluas di semua lapisan masyarakat.

“olahraga harus menjadi keburuhan hidup dan menjadi gaya hidup, permasalahan terbesar saat ini yakni derajat kebugaran masyarakat Indonesia yang masih rendah, maka dengan gerakan ayo olahraga diharapkan akan menjawabb permasalaahn tersebut.” Uacap Kapolda saat membacakan amanat Menpora imam Nahrawi.

 

 

 

 

 

 

Semangat mengajak semua lapisan masyarakat untuk melakukan olahraga secara rutin dan secara teratur, baik Pelajar, Masyarakat, Pekerja/Karyawan dan semuaanya, bahkan Warga Binaan yang ada di Lembaga Permasyarakatan.

Dengan kesegaran jasmani yang bagus, dengan kesehatan yang bagus, terutama adik-adik Pelajat kita, maka memudahkan lahirnya bibit-bibi yang berpotensi menuju pentas Nasional dan Dunia di masa selanjutnya.

 

 

 

 

 

 

Sebelum mengakhiri sambutan Menpora Kapolda Maluku Utara Brigjen Pol. Drs. Suroto, M.Si., juga mengucapkan selamat memperingati hari Olahraga Nasional yang ke-63 tahun 2019, semoga kedepan semua Warga Negara Indonesia tanpa kecuali dan mencintai olahraga, dan memposisikan olahraga sebagai pilihan dan gaya hidup sehat dan bugar.

“Melalui peringatan Haornas kita kuatkan lagi olahraga, prestasi untuk menuju pentas yang lebih besar yakni di Olimpiade dan paralimpade nanti.” Ujar Kapolda. (Wtftt)

About wanto

Check Also

Kapolda Maluku Utara Pimpin Sertijab Dir Krimsus dan Dir Polairud Polda Malut Serta Kapolres Halmahera Barat

            Tribratanews.malut.polri.go.id – Polda Maluku Utara, Kapolda Maluku Utara Brigjen …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *