Home / POLISI KITA / Polisi Siaga, Menjadi Tali Peduli Kasih Kepada Warga Kab. Halsel Yang Sakit

Polisi Siaga, Menjadi Tali Peduli Kasih Kepada Warga Kab. Halsel Yang Sakit

Tribratanews.malut.polri.go.id-Halsel. Yuniati perempuan 26 Tahun yang di diagnose gawat janin dari Desa Saketa Kec. Gane Barat Kab. Halsel yang dirujuk dari Puskesmas Kec. Gane Barat ke RSUD Labuha Desa Marabose menempuh jalur laut dengan menggunakan Kapal Fery, Kedatangan nya di pelabuhan Fery Desa sayoang Kec. Bacan Timur sore tadi di Jemput oleh Anggota Polres Halsel dengan mobil Ambulance yang bertulisakan Polisi Siaaga ( Siap antar ambulance gratis ). Hal ini merupakan salah satu pelayanan prima Polres Halsel.

Bukan Yuniati saja, namun beberapa orang yang mengidap sakit dan harus di rujuk kerumah sakit dari pelosok desa maupun dalam Kec. Bacan juga di antar dan di jemput menggunakan Mobil Ambulance Polres Halsel ini. Biaya pengobatan yang tinggi dengan latar belakang ekonomi yang dapat dikatakan rendah kemungkinan menjadi suatu beban yang berat apabila beberapa warga yang sakit ini untuk pergi menuju Ke rumah sakit yang harus menyewa mobil, dan tidak dapat di bayangkan juga apabila warga tersebut di bonceng mengunakan kendaraan roda dua dengan kondisi fisik yang tidak memadai di tambah lagi jarak tempuh yang lumayan jauh menuju RSUD Labuha Desa Marabose, oleh karna itu Mobil Ambulance Polisi Siaaga lah jawabannya, ucap Kapolres Halsel AKBP Agung Setyo W, SH, SIK, M.S,i.

“Ini adalah suatu bentuk pelayanan prima kami, mungkin kami tidak dapat berbuat banyak, namun setidak nya kami turut membantu walaupun bantuannya sesederhana ini. Jika ada warga kami yang sakit dan membutuhkan pengobatan lanjut kami siap antarkan menggunakan mobil dinas Ambulance kami, karna hakikatnya kami adalah Pelindung, Pengayom dan Pelayan Masyarakat” ungkap Kapolres Halsel.

About farabi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *