Home / POLISI KITA / Polres Halbar Melepas Pendistribusian Bantuan Untuk Korban Gempa Bumi di Kab. Halsel

Polres Halbar Melepas Pendistribusian Bantuan Untuk Korban Gempa Bumi di Kab. Halsel

Tribratanews.malut.polri.go.id-Polda Malut. Kepolisian Resort (Polres) Halmahera Barat (Halbar) beserta Staf dan Pengurus Bhayangkari Cabang Halmahera Barat (Halbar) dalam kegiatan peduli Korban Bencana Alam, Kamis (25/7/ 2019) pagi tadi pukul 10.00 Wit, melepas pendistribusian bantuan untuk korban bencana alam di Kab. Halmahera Selatan

Pendistribusian bantuan untuk korban bencana alam yang berada di Kab. Halsel oleh Keluarga Besar Polres Halbar beserta Staf dan Bhayangkari Cabang Halbar ini di pimpin oleh Wakapolres Kompol. Angga Heldiansyah, S.Ik., bertempat di Halaman Mapolres Halbar, Desa Hoku-Hoku Kie Kec. Jailolo Kab. Halmahera Barat.

Wakapolres dalam kegiatan peduli Korban Bencana Alam Kab. Halsel menyampaikan bahwa bantuan kemanusiaan yang diberikan ini adalah wujud kepedulian Polres Halbar beserta Staf dan Bhayangkari Cabang Halbar untuk saudara- saudara kita yang mengalami musibah gempa bumi beberapa waktu lalu di Kab. Halsel.

Atas Nama Polres Halbar serta Staf dan Bhayangkari Cabang Halbar, Kompol Angga mengharapkan dengan pemberian bantuan ini bisa meringankan beban saudara-saudara korban bencana yang ada di Kab. Halsel.

Wakapolres mengatakan semoga saudara-saudara kita yang mengalami musibah bencana alam di Halsel tetap selalu di berikan kesabaran. Wakapolres menambahkan semoga bantuan yang dilakukan Polres Halbar serta Staf dan Bhayangkari Cabang Halbar ini bisa membangkitkan kepedulian masyarakat dan turut ikut serta membantu saudara-saudara kita di Halsel.

Wakapo Polres mengingatkan kepada 9 (sembilan) personil Polres Halbar yang dipimpin oleh Kasat Binmas Polres Halbar IPTU. Jusman Husain yang nantinya membawa bantuan menggunakan 3 Unit Mobil. 1 (satu) Mobil Box, 1 (satu) Mobil Ambulance dan 1 (satu) Mobil Binmas menuju Kec. Gane Barat Kab. Halsel melalui jalur darat agar selalu berhati-hati dan utamakan keselamatan dalam perjalanan.

Bantuan yang di berikan Polres Halbar beserta Staf dan Bhayangkari Cabang Halbar berupa Beras, Susu, Mie Instan, Telur, Minyak Kayu Putih, Minyak Telon, Autan, Selimut, Pembalut Wanita, Tikar, Popok Bayi.(Aby Zld)

About farabi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *